Matteo Darmian : Inter Milan Jangan Pesta Dulu – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Matteo Darmian : Inter Milan Jangan Pesta Dulu

  • Bagikan
Matteo Darmian (Int).

BONEPOS.COM – MILAN – Inter Milan meraih kemenangan 2-1 atas Sassuolo di Guiseppe Meazza, dalam lanjutan Serie A, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Hasil ini membuat mereka semakin kukuh di puncak klasemen dengan 71 poin.

Namun Matteo Darmian meangungkapkan belum saatnya Inter Milan merayakan torehan mereka saat ini. La Beneamata baru boleh berpesta jika Scudetto sudah dalam genggaman.

Nerazzurri berhasil menjauh dari kejaran AC Milan yang berada di urutan kedua dengan selisih 11 angka. Tiga angka atas Sassuolo juga melanjutkan tren kemenangan Inter menjadi 10 laga secara beruntun.

Baca Juga  Persib Rekrut Omid Nazari, Pemain Asean Pertama di Liga 1 2019

Dengan torehan apik ini, Inter semakin dekat dengan Scudetto. Gelar yang terakhir kali mereka raih 11 tahun yang lalu.

Matteo Darmian mengakui bahwa Inter saat ini memang sangat diunggulkan untuk menjuarai Serie A. Meski demikian, ia tetap mengingatkan bahwa gelar Scudetto belum berada dalam genggaman pasukan Antonio Conte.

Masih ada sembilan laga tersisa di musim ini dan Inter bakal terus memburu kemenangan. Darmian mengungkapkan bahwa timnya takkan membuat perayaan sampai Scudetto benar-benar diamankan.

“Memenangkan pertandingan yang sulit ini sangat membantu kami. Kami memiliki keunggulan yang sangat penting, tetapi Scudetto belum ada di tangan kami. Secara matematis, kami jelas harus memenangkannya,” ujar Darmian dikutip dari Football Italia.

Baca Juga  Kabar Baik, La Liga Spanyol Akan Segera Digelar

“Kami akan terus memasuki lapangan untuk memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Kami tidak akan membuat perayaan sampai itu benar menjadi milik kami,” jelasnya.

Segala hal memang masih mungkin terjadi di sisa laga Serie A musim ini. Apalagi, Inter masih harus bertemu lawan sulit yaitu Napoli, AS Roma dan Juventus.

Duel menghadapi Roma dan Juventus bahkan harus dijalani Inter secara berurutan di pekan ke-36 dan 37. Mereka kemudian baru akan menutup musim ini dengan bersua Udinese.

  • Bagikan