Rahasia Bupati ASA Bawa Sinjai Terbaik Kedua Tingkat Sulsel, Kapolres Bilang Begini – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Rahasia Bupati ASA Bawa Sinjai Terbaik Kedua Tingkat Sulsel, Kapolres Bilang Begini

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan memberikan apresiasi kepemimpinan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa yang telah berhasil menjadi daerah terbaik II di Sulawesi Selatan dalam pencapaian pembangunan Daerah tahun 2021.

“Selamat kepada Bupati Sinjai atas penghargaan pencapaian pembangunan daerah ini. Semoga penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kerja demi kemajuan Kabupaten Sinjai kedepannya,” ujar Kapolres Iwan.

Sementara itu, Bupati ASA membeberkan bahwa penghargaan ini salah satu bukti kinerja Pemkab Sinjai.

Baca Juga  Pengakuan Mengejutkan Pasca Diberi Kapal, Bupati Sinjai: Semoga Tepat Sasaran

Meskipun di tengah pandemi, upaya yang dilakukan selama ini membuahkan hasil dan kini dirasakan oleh masyarakat Sinjai.

“Alhamdulillah melalui program-program yang ada menunjukkan hasil di masyarakat, kita diberi apresiasi sebagai salah satu daerah terbaik di Sulawesi Selatan yakni peringkat II,” pungkasnya.

Selain Kabupaten Sinjai, daerah lainnya yang berhasil meraih peringkat I ialah Kabupaten Bantaeng, dan peringkat III Kabupaten Sidrap. Penghargaan ini diserahkan secara bergantian yang dimulai Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika Sari.

Baca Juga  Bupati Seto Jawab Keresahan Masyarakat Sinjai

Diketahui, penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa dalam pembukaan Musrenbang RKPD tahun 2022 tingkat Provinsi Sulsel di Ballroom Sandeq Hotel Claro, Kota Makassar, Kamis (8/4/2021).

Pencapaian ini dinilai dari hasil kerja keras semua pihak yang berhasil membawa nama Kabupaten Sinjai dalam ajang PPD. (*)

  • Bagikan