Reza Rahadian, Aku Gak Tahu Wajah Ayah Aku – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Reza Rahadian, Aku Gak Tahu Wajah Ayah Aku

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Aktor berbakat Reza Rahadian secara blak-blakan menceritakan kehidupan masa kecilnya. Reza selama ini hanya dibesarkan oleh ibunya seorang diri.

Hal itu diungkap Reza Rahadian dalam video ‘Ditinggal Ayah Dari Usia 6 Bulan, Reza Dibesarkan Oleh Single Mother – Daniel Tetangga Kamu’ yang diunggah akun YouTube Daniel Mananta Network belum lama ini.

“Gue tuh dibesarkan di keluarga yang menurut gue lengkap dengan tanda kutip. Karena nyokap gue itu berperan luar biasa baik sebagai ibu dan sebagai ayah. Dalam hidup gue dibesarkan dengan orangtua tunggal,” ujarnya.

Lelaki 34 tahun ini pernah menyebut bahwa ayahnya meninggal dunia sejak kecil. Tapi menurutnya itu tidak benar.

“Gue pernah ngomong bokap gue meninggal saat gue kecil. Itu karena gue nggak tahu mesti ngomong apa. Itu supaya orang nggak terus-terusan tanya tentang itu,” jelas Reza Rahadian.

Baca Juga  Hotman Paris Sebut Teddy Punya Hak Atas Harta Warisan Lina

Barulah kemudian pemain My Stupid Boss ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia bilang sang ayah meninggalkan dirinya dan sang ibunda begitu saja.

Karenanya, Reza Rahadian tidak tahu wajah sang ayah seperti apa.

“Karena sejujurnya aku nggak tahu. Gue nggak tahu apakah bokap gue masih idup atau sudah meninggal. Gue nggak punya petunjuk sama sekali,” kata Reza Rahadian.

“Gue bahkan nggak tahu rupanya seperti apa, wujudnya gimana. Gue nggak tahu. Karena dia meninggalkan ibu gue dari gue umur 6 bulan. Jadi gue nggak punya gambaran sama sekali,” sambungnya lagi.

Dia hanya mengenal sosok sang ayah berdasarkan cerita dari sang ibu.

Baca Juga  Unggah Foto Mesra, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian Lamaran?

“Hanya dari cerita ibu gue, dia bilang ‘Iya dia punya alis kayak kamu, sorot mata hampir mirip’ Tapi seperti apa gue nggak tahu. Jadi mungkin di kesempatan ini gue bisa bilang gue nggak tahu bokap gue seperti apa,” tuturnya.

Terlepas dari itu, Reza Rahadian menyebut bahwa hidup hanya diasuh orangtua tunggal sangat luar biasa. Dia menuturkan bahwa ibunya sosok perempuan yang kuat dan mandiri.

“Gue dibesarkan sama ibu tunggal itu pendidikan yang luar biasa karena empati dan perjuangan. Gue liat itu di nyokap gue. Dia single fighter,” beber Reza Rahadian.

“Anaknya dua dengan peristiwa yang sama. Yang kedua juga gagal juga, suaminya menghilang. Menurut gue dia sangat kuat dan mandiri,” tandasnya.

  • Bagikan