Tidak Hadiri Perayaan Hari Jadi Bone, Andi Akmal Pasluddin: Tidak Ada Undangannya – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tidak Hadiri Perayaan Hari Jadi Bone, Andi Akmal Pasluddin: Tidak Ada Undangannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, JAKARTA – Kemeriahan pelaksanaan Hari Jadi Bone (HJB) ke-691 lalu, menjadi perbincangan masyarakat. Terkhusus, tidak hadirnya sejumlah putra daerah asal daerah berjuluk Bumi Arung Palakka pada momentum tersebut.

Salah satu sosok yang dicari-cari oleh masyarakat Kabupaten Bone, yakni Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin (AAP).

Ya, hal itu bukan tanpa alasan. AAP merupakan sosok putra daerah asal Kabupaten Bone yang mendapatkan amanah menjadi wakil rakyat di parlemen.

AAP dikenal sebagai sosok merakyat dan peduli terhadap nasib masyarakat, khususnya di bawah bidang yang dinaunginya yakni pertanian, peternakan, kelautan, dan perikanan.

Baca Juga  BREAKING NEWS 78 Jam Perempuan Desa Terseret Bah, Akhirnya Ditemukan

Tak munculnya AAP pada gelaran HJB ke-691, sontak mendapat atensi dari sejumlah kalangan. Mengapa Andi Akmal Pasluddin tidak hadir?

Kepada Boneposcom, AAP mengaku, dia tidak mendapatkan undangan HJB ke 691 dari pihak penyelenggara.

“Gimana mau hadir kalau kita tidak diundang,” tegas AAP, kepada Boneposcom, Jumat (9/4/2021).

Olehnya itu, Andi Akmal Pasluddin meluruskan perihal alasan ketidakhadiran dirinya pada HJB ke-691, tidak lepas dari tidak ada undangan yang diterimanya.

“Penyelenggara harus terbuka terkait siapa saja tamu yang diundang. Biar masyarakat juga tahu. Mereka yang tidak hadir dikarenakan tidak mendapatkan undangan,” tutur Akmal Pasluddin.

Baca Juga  Karhutla Picu Risiko Kematian Penderita Corona, Begini Sikap Andi Akmal Pasluddin

Diakui AAP, sejumlah pihak juga mempertanyakan alasan dirinya tidak hadir pada HJB ke-691.

“Semoga ke depan pelaksanaannya bisa lebih baik lagi dari sebelumnya,” tuturnya.

AAP menambahkan, bahwa membangun Bone diperlukan kolaborasi dan sinergi dengan semua orang Bone dan tidak melihat kepentingan politik.

“Apalagi masalah Pilkada masih lama jadi santai aja,” ucap Akmal sembari tersenyum.

Sementara itu, Kadis Kebudayaan Kabupaten Bone, Ansar Amal yang hendak dikonfirmasi, juga tidak merespons. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan