Jelang Ramadan, Kapolres Sinjai Sumbangkan Alquran – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Jelang Ramadan, Kapolres Sinjai Sumbangkan Alquran

  • Bagikan
Foto: Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat menyerahkan bantuan Alquran kepada pengurus Masjid Nurul Iman Samaenre. (ANDI IRFAN ARJUNA/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan sumbangkan kitab suci Alquran di peresmian Masjid Nurul Iman Lingkungan Samaenre, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Senin, (12/4/2021).

AKBP Iwan mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu program Polres Sinjai untuk dibagikan ke TPQ dan Masjid yang membutuhkan di Kabupaten Sinjai.

“Program kita di Polres Sinjai ini juga sebagai bentuk mendukung program pemerintah kabupaten Sinjai, dalam mencanangkan minimal 1 desa 2 penghafal Alquran,” ungkapnya.

Baca Juga  Inspeksi Penggilingan di Bone, Begini Hasil Monitoring Ketapang Soal Stok dan Harga Beras

Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dalam penyerahan bantuan kitab suci Alquran tersebut menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Sinjai.

“Dengan bantuan tersebut merupakan bentuk dukungan pihak Polres Sinjai terhadap program pemerintah daerah di bidang keagamaan,” pungkasnya.

Bantun Alquran tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan kepada pengurus Masjid Nurul Iman Lingkungan Samaenre, yang disaksikam oleh Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong dan A. Ucci Abdul Hakim yang membantu dalam pembangun masjid tersebut. (*)

Baca Juga  Hari Jadi Sinjai ke-457, Kapolres Iwan: Semoga Masyarakat Lebih Merasa Aman
Temukan Kami:
  • Bagikan