Menanti Gebrakan GZHART Berantas Narkoba, Ini Nakhoda Barunya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Menanti Gebrakan GZHART Berantas Narkoba, Ini Nakhoda Barunya

  • Bagikan
Foto: Musyawarah Besar KE-III pemilihan ketua dan kepengurusan baru Komunitas pemuda Kahu yang tergabung dalam organisasi Generasi Anti Narkotika.

BONEPOS. BONE – Komunitas pemuda Kahu yang tergabung dalam organisasi Generasi Anti Narkotika menggelar Musyawarah Besar ke-III yang bertempat di Hall D’ Tuo Cafe, Minggu (11/4/2021).

Sebagaimana lazimnya Mubes III GZHART kali ini, adalah untuk memilih pengurus baru dan melakukan penyempurnaan Anggaran Dasar serta Anggaran Rumah Tangga, dengan mengusung tema “Konsolidasi Nilai-Nilai Solidaritas, Mewujudkan Organisasi yang Solid dan Visioner”.

Pada Mubes tersebut, Akbar Al Sirodj terpilih sebagai Ketua Umum.

Akbar menjelaskan, GZHART Indonesia berdiri sejak tahun 1997 dan telah banyak berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah khususnya, pada kampanye bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya di kalangan remaja dan pemuda.

Baca Juga  Sekprov Lantik Pengurus Korpri Bone, Ini Jadi Atensi

“Sebagai ketua umum terpilih, saya menyadari betul bahwa ini adalah tanggung jawab besar yang diamanahkan oleh organisasi dan seluruh kader. Insya Allah ke depan kita akan berupaya merumuskan program-program strategis yang outputnya mampu memberikan implikasi positif bagi eksistensi GZHART dan seluruh kadernya,” ujarnya.

Pihaknya juga akan berupaya menjalin kerjasama dengan seluruh pihak terkait, agar intensitas program kampanye anti narkoba baik dari segi frekuensi maupun kualitasnya.

“Saya sangat mengenal organisasi GZHART. Saya banyak berinteraksi dgn para pendiri dan kadernya, dan organisasi ini memiliki ratusan kader yang amat solid dan militan,” ungkapnya.

Baca Juga  Wabup Sinjai Sampaikan Pesan Perang Radikalisme di Kemenag

Ini merupakan modal spirit yg luar biasa untuk mengembangkan jaringan dalam rangka memperkokoh eksistensinya, serta merumuskan gagasan-gagasan strategis untuk menemukan peluang guna memberdayakan kader-kadernya untuk mandiri terutama kemandirian di bidang ekonomi.

Diketahui, Mubes GZHART ke- III ini juga dihadiri salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Irwandi Natsir, serta anggota DPRD Kabupaten Bone Herman, dan Andi Fadli Lura.

Ketiga tokoh ini diundang sebagai tamu kehormatan untuk membantu memberikan masukan-masukan untuk dijadikan sebagai referensi dalam rangka menyusun agenda-agenda strategis di masa-masa yang akan datang. (*)

  • Bagikan