VIDEO: Kejati Sita Motor Sport dan Rumah Mewah dari Tersangka Korupsi di Sulsel – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

VIDEO: Kejati Sita Motor Sport dan Rumah Mewah dari Tersangka Korupsi di Sulsel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejati Tinggi Sulsel melakukan tindakan penggeledahan dan penyitaan barang bukti dalam Perkara Tindak Pidana Korupsi dan Pencucian Uang (TPPU). Minggu 11 April 2021 kemarin.

Penyidik Kejati Sulsel melakukan penyitaan barang di dua lokasi yang berbeda, yaitu di Kabupaten Bulukumba dan Kota Makassar.

Penyitaan barang bukti ini terkait kasus Pemberian Kredit Usaha Mandiri (KUM) dan Kredit Usaha Lainnya (KUL) secara fiktif oleh ARR salah satu oknum pegawai Bank Sulselbar Cabang Utama Bulukumba dari Tahun 2016 sampai dengan 2021.

Baca Juga  Mengejutkan! Ini Video Pengakuan Ince Hingga Nekat Lempar Al'Quran

Dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi ini, penyidik menemukan kerugian negara yang ditaksir mencapai Rp25 miliar.

Adapun barang milik IRR yang disita diantaranya 1 unit Yamaha X Max, 1 satu unit Yamaha N Max, 1 satu unit Sepeda Motor CBR 250.

Turut disita juga, 1 satu unit mobil pick up Grand Max, Bangunan Cafe, Carwash, Vape Store, sebuah salon dan Percetakan serta satu unit rumah mewah milik tersangka. (rul/ril)

Baca Juga  Sekda Takalar Diperiksa Kejari, Ini Dugaan Kasusnya
  • Bagikan