Aktor Dwayne Johnson Mau Mencalonkan Diri Sebagai Presiden AS – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Aktor Dwayne Johnson Mau Mencalonkan Diri Sebagai Presiden AS

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Dwayne Johnson mau mencalonkan diri sebagai Presiden AS jika mendapatkan cukup dukungan dari Amerika. Pemeran film Fast & Furious ini merupakan salah satu aktor dengan bayaran tertinggi dan paling populer di Amerika Serikat.

“Saya memang memiliki tujuan untuk menyatukan negara kita dan saya juga merasa jika ini yang diinginkan rakyat, maka saya akan melakukannya,” ungkap Dwayne Johnson.

Aktor 48 tahun sekaligus mantan pegulat profesional tidak mengatakan partai mana yang akan diwakili atau kapan dia akan mengajukan tawaran untuk Gedung Putih. Pernyataannya mengikuti jajak pendapat publik online yang diluncurkan minggu lalu oleh perusahaan tren Pipslay yang temukan sekitar 46 persen orang Amerika akan mempertimbangkan untuk pilih Dwayne Johnson.

Baca Juga  Remaja Asal Rohil Tingginya Capai 2,6 Meter, Kosen Pintu Dibongkar

“Saya tidak berpikir Bapak Pendiri kami PERNAH membayangkan enam-empat, botak, bertato, setengah Hitam, setengah Samoa, minum tequila, mengemudi truk pick-up, pria yang mengenakan tas pinggang bergabung dengan klub mereka – tetapi jika pernah kebetulan itu akan menjadi kehormatan saya untuk melayani Anda, orang-orang, ” ungkap Dwayne Johnson yang dikenal The Rock di Instagramnya.

Baca Juga  Edrogan : Haiga Sophia Telah Kembali

Johnson, yang karyanya mencakup franchise ‘Jumanji’, bergabung dengan daftar panjang selebriti Amerika yang mencalonkan diri untuk jabatan politik, termasuk mantan bintang Magang Donald Trump.

  • Bagikan