Kian Dekat Kampus Unhas Hadir di Selayar, Bupati Basli: Pacu SDM – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Kian Dekat Kampus Unhas Hadir di Selayar, Bupati Basli: Pacu SDM

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Bupati Kepulauan Selayar Haji Muh. Basli Ali mengikuti acara penandatanganan MoU antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Universitas Hasanuddin (Unhas), Senin (12/4/2012).

Acara tersebut berlangsung di Gedung Rektorat Unhas yang melibatkan Rektor Universitas Hasanuddin, Prof. Dwia Aries Tina Pulubuhu, turut juga hadir Tim Pemda Selayar, Sekda Kepulauan Selayar Dr. Marjani Sultan, Prof. Akbar Silo, Prof. Najamuddin, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja dan seluruh Civitas Akademika Universitas Hasanuddin.

Dalam sambutannya, Muh. Basli Ali, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan terima kasih kepada Rektor Universitas Hasanuddin beserta jajarannya yang telah bersedia melakukan kegiatan penandatanganan MoU dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga  BREAKING NEWS, Demo UU Cipta Kerja di Gedung DPRD Bone Ricuh, Satpol PP Terjatuh dan Terinjak

Basli Ali mengatakan, perguruan tinggi merupakan lembaga yang sangat strategis dalam mendorong percepatan pembangunan dalam suatu daerah yang dimana Sumber daya manusianya mampu membuat riset beserta kajian.

Saya berharap momentum penandatangan MoU ini kian memperkuat komitmen baik itu Pemkab Kepulauan Selayar maupun Universitas Hasanuddin untuk terus berkiprah dan sama-sama berkarya nyata dalam memajukan daerah, dan tentunya yang paling utama diharapkan adalah pendirian Kampus Unhas di Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai salah satu implementasi nyata Universitas Hasanuddin sebagai bentuk partisipasi aktif membangun sumber daya manusia di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Baca Juga  Daging Kurban FTI UMI Sasar Warga Terdampak Covid-19

“Setelah penandatanganan MoU ini kepada civitas akademika bersama – sama kita segera menyusun langkah – langkah untuk tindak lanjut dimaksud,” kunci Basli Ali. (*)

  • Bagikan