Raker IAIN Bone Pilih Lokasi Pariwisata Bulukumba – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Raker IAIN Bone Pilih Lokasi Pariwisata Bulukumba

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone melaksanakan rapat kerja, di Anda Bungalow Hotel dan Resto Bira Kabupaten Bulukumba, 9-11 April 2021.

Kegiatan tersebut dalam rangka mematangkan rencana program kerja tahun 2022.

Rapat kerja yang diikuti sebanyak 33 peserta itu dibuka langsung Rektor IAIN Bone Prof. Dr. A. Nuzul, SH.

Ketua panitia Drs. H. Abd. Latif, M. Hi menyampaikan bahwa rapat kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja tahun 2021, dan menyusun rencana program 2022.

Sementara Rektor IAIN Bone Prof. Dr. A. Nuzul, SH. M.Hum, dalam sambutannya mengharapkan dalam penyusunan program kerja nanti tidak perlu berangan-angan terlalu jauh, namun bagaimana merujuk pada Renstra yang telah ada.

Baca Juga  Menanti "Tangan Dingin" Utta-Edy Poles Pariwisata Bulukumba

“Dalam penyusunan program kerja nanti, janganlah terlalu jauh berangan-angan, baiknya merujuk pada renstra yang ada,” kata A. Nuzul.

Ia juga mengharapkan ke depan, ada program pemberian beasiswa bagi Alumni Terbaik S.1 untuk melanjutkan kuliah S.2 di Pascasarjana IAIN Bone.

“Hendaknya ke depan diprogramkan pemberian Beasiswa bagi alumni terbaik S1, untuk melanjutkan kuliah di Pascasarjana IAIN Bone, hal ini diharapkan agar para alumni Pascasarjana IAIN Bone semakin berkualitas keberadaannya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, Rektor mengharapkan sekaligus menantang seluruh Fakultas yang ada, untuk mengembangkan program Gemuk (Gerakan Menulis Buku) tentang Moderasi beragama dengan pendekatan persfektif keilmuan yang ada pada Fakultas masing-masing.

Baca Juga  IAIN Bone Buka Prodi Baru, Tidak Perlu Lagi ke Makassar

Raker kali ini mengusung tema, “Akselerasi Penyelenggaraan Program Kerja Berasas Efisien, Efektif dan Akuntabel menuju alih bentuk dari IAIN ke UIN”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Rektor, Para Wakil Rektor, Kabiro, Para Dekan, para Kabag, Direktur Pascasarjana, Kepala SPI, Kepala Lembaga, para kepala Unit, serta para Kasubbag serta hadir pula bendahara penerima, bendahara pengeluaran, PPSPM, penyusun laporan keuangan, analis SAI, dan PPABP. (*)

  • Bagikan