Gara-gara Hal Ini, Ustad Fadel Kagum Dengan Kapolres Sinjai – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Gara-gara Hal Ini, Ustad Fadel Kagum Dengan Kapolres Sinjai

  • Bagikan
Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan saat menyerahkan bantuan kitab suci Al-Quran kepada pengurus Masjid Darul Ikhsan. (Istimewa)

BONEPOS.COM, SINJAI – Sebagai wujud kepedulian terhadap umat muslim di bulan suci ramadan ini, Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan memberikan bentuk perhatiannya melalui program Polres Sinjai dengan menyerahkan bantuan kitab suci Al-Quran di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Sinjai.

Seperti hal yang dilakukan saat menghadiri peresmian Masjid Darul Ikhsan dan sekaligus menyerahkan bantuan Al-Quran kepada pengurus masjid di Jalan Bulu Lasiai Tangka Dalam, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Selasa (13/4/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MM Ketua Pengurus Masjid, Tokoh Agama, dan warga setempat.

Baca Juga  Polisi Kantongi Identitas Pengantar Pengantin di Poros Sinjai-Bulukumba

AKBP Iwan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an ini, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

“Apalagi di bulan suci ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah, salah satunya dengan membaca Al-Qur’an. Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,” harapnya.

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh jamaah,” sambungnya.

Bantuan kitab suci Al-Quran dari Kapolres Sinjai sangat disambut baik oleh pengurus Masjid Darul Ikhsan dengan ungkapan terima kasih.

Baca Juga  Ketemu Kak Seto, Kapolres Iwan Diganjar Penghargaan

Ustad Fadel yang membawakan ceramah, mengungkapkan kekagumannya terjadap sosok Kapolres Sinjai yang menurutnya adalah sosok pribadi yang mulai.

“Beliau (Kapolres Sinjai red) adalah non muslim, tapi beliau sangat mulia. Buktinya, beliau kembali menyerahkan bantuan Al-Quran kepada pengurus masjid darul ikhsan sebagai bentuk perhatiannya kepada umat muslim,”

“Saya selalu mendoakan beliau dan semoga doa saya untuk beliau dijabah oleh Allah SWT,” sambung Pimpinan Pondok Pesantren Al-Markaz Al-Islami Sinjai ini.

  • Bagikan