BONEPOS.COM, MAKASSAR – Asupan gizi yang seimbang sangat penting untuk menjaga kesehatan selama Ramadan.

Jenis makanan dan minuman yang dikonsumsi harus diperhatikan untuk menghindari kondisi tubuh yang lemas sehingga aktivitas pekerjaan tetap berjalan dengan baik saat berpuasa.

Kalla Toyota kembali mengusung tema “Kesehatan” dalam Customer Gathering Online ke-44 yang digelar Kamis (15/4/2021).

Ketua Ikatan Sarjana Gizi Indonesia yang sekaligus merupakan Dosen Gizi UPN Veteran Jakarta, Muh. Nur Hasan Syah, S. Gz., M. Kes. dihadirkan untuk berbagi pengetahuan terkait “Jaga Asupan Gizi Saat Ramadan”.

“Dalam kondisi seperti ini, penting sekali tetap mengatur asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh kita agar tetap memiliki energi yang cukup untuk kuat berpuasa dan melakukan aktivitas lainnya. Oleh karena itu, Kalla Toyota kali ini kembali membahas tema kesehatan untuk pelanggan setianya,” jelas Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.

Pertemuan virtual ini digelar via aplikasi Zoom dan juga disiarkan melalui akun Youtube Kalla Toyota. Seluruh masyarakat dan pelanggan setia Kalla Toyota yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar, Sultra, dan Sulteng bisa bergabung. Cukup mendaftar melalui laman http://bit.ly/Getol44.

Kalla Toyota menghadirkan berbagai program menarik. Pelanggan juga berkesempatan memenangkan undian _lucky draw_ 1 Unit Toyota Calya sebagai grand prize. Bagi pelanggan yang melakukan SPK selama acara juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan _doorprize_ berupa sepeda lipat, _smartwatch_ , _smartphone_ , hingga emas. Peserta yang ikut serta dalam gelaran ini juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa saldo OVO ratusan ribu rupiah.

Sebelumnya, Kalla Toyota telah menggelar Customer Gathering Online ke-43 dengan tema “Jaga Gula Darah Saat Ramadan”, Kamis (8/4/2021) lalu.

Narasumber yang dihadirkan ialah Dokter Spesialis Penyakit Dalam RS. Hermina Makassar, dr. Muhammad Jabal Nur, Sp.PD.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Toyota Extra Care di nomor 08114414030 melalui sms, telepon atau Whatsapp. Kalla Toyota Extra Care mengusung konsep satu akses untuk semua kemudahan untuk seluruh pelanggan Kalla Toyota.

Kalla Toyota juga memiliki aplikasi berbasis digital bernama K-Tos sebagai optimalisasi layanan purnajualnya. Dengan tagline ‘Kemudahan Dalam Genggaman’, aplikasi ini memiliki tiga layanan utama, yaitu layanan booking service, layanan order part, dan layanan live chat di WhatsApp Kalla Toyota Extra Care. (*)