Sukses di Perantauan, Haji Ucci Pulang Kampung Bantu Pembangunan Masjid – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Sukses di Perantauan, Haji Ucci Pulang Kampung Bantu Pembangunan Masjid

  • Bagikan
H. A. Ucci penyumbang pembanguna beberapa masjid di kabupaten sinjai. (Andi Irfan Arjuna)

BONEPOS.COM, SINJAI – Pembangunan beberapa masjid yang ada di Kabupaten Sinjai diketahui merupakan bantuan dari sosok yang dermawan yakni Haji Andi Ucci Abdul Hakim yang juga merupakan putra Sinjai yang sukses dalam perantauannya.

Dikatakan seorang sosok yang dermawan, A. Ucci menampik bahwa dia bukan seorang dermawan dan bukan pula orang hebat. Tetapi, menurutnya dia hanyalah orang yang mendapat amanah dari atas rejeki dari Allah untuk disumbangkan untuk pembangunan masjid yang ada di Kabupaten Siniai.

“Saya bukan darmawan atau orang hebat, saya hanya menyampaikan amanah dari Allah yang penuh dengan niat yang tulus untuk membantu pembangunan masjid khususnya di sinjai,” ungkapnya saat menghadiri peresmian pembangunan Masjid Darul Ikhsan di Jalan Gunung Lasiai Tangka Dalam, Sinjai Utara.

Baca Juga  Satgas TMMD Rampungkan Pembangunan Masjid di Soppeng, Ini Hadiah Dandim

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini ottong yang kembali menghadiri dan sekaligus meresmikan Masjid Darul Ikhsan, tidak henti-hentinya menyampaikan terima kasihnya atas bantuannya sehingga masjid ini terbangun dengan mewah

“Terima kasih sekali lagi Kepada bapak Haji Andi Ucci yang tidak terhingga, sehingga pembangunan masjid ini telah selesai dan diresmikan hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Delapan Desa Bersaing Wakili Sinjai ke Tingkat Provinsi, Ini Daftarnya

“Kami atas nama pemerintah daerah merasa sangat terbantu dengan dibangunnya masjid ini, yang sejalan dengan visi misi pemerintah daerah dibidang agama,” sambungnya. (*)

  • Bagikan