4 Perempuan Cantik Desa Tertimpa Robohan Teras, Begini Kronologinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

4 Perempuan Cantik Desa Tertimpa Robohan Teras, Begini Kronologinya

  • Bagikan
Foto: Korban saat mendapat perawatan di Puskesmas Pulau Sembilan. (Istimewa)

BONEPOS.COM, SINJAI – Telah terjadi musibah robohnya teras rumah milik Arsyad bin Usman warga Dusun Kambuno Barat, Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Sabtu (17/4/2021) sekira pukul 13.00 Wita.

Akibat dari kejadian tersebut, 4 warga yang saat itu sedang melakukan pembibitan rumput laut di lokasi kejadian tertimpa reruntuhan teras rumah tersebut.

Kapolsek Pulau Sembilan, Iptu Sasmito saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, membenarkan.

Baca Juga  Semarak Hari Ibu di Halaman Eks Kantor Bupati Sinjai

“Iya benar, kejadiannya tadi sekira pukul 13.00 Wita,” ujarnya melalui pesan singkatnya di WhatsApp, kepada Boneposcom.

Sasmito menyebutkan, akibat kejadian tersebut empat warga yang menjadi korban reruntuhan, masing-masing bernama Rosdiana binti Kinsang (33) korban kondisinya hamil 7 bulan dan mengalami luka terbuka di paha kanannya, Hatmawati Binti Nurung (50) mengalami luka terbuka pada punggung.

Baca Juga  Sinjai Refocussing Anggaran, Apa Program Kegiatan Dipangkas?

Korban lainnya, Kismawati binti Kinsang (48) mengalami luka terbuka pada punggung belakang dan Rinawati Binti Ambo Sakka (21) patah terbuka pada ibu jari kaki kanannya.

“Keempat korban tersebut telah mendapat perawatan di puskesmas pulau sembilan, namun dua korban lainnya yakni Rosdiana dan Hatmawati akan dirujuk ke RSUD Sinjai,” ungkap mantan Kasubag Humas Polres Sinjai ini. (*)

  • Bagikan