Berbagi Keberkahan Bulan Ramadan, PMR SMAN 8 Bone Salurkan Bantuan di Lamurukung – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Berbagi Keberkahan Bulan Ramadan, PMR SMAN 8 Bone Salurkan Bantuan di Lamurukung

  • Bagikan
Foto: Ketua PMR SMAN 8 Bone Nurfadillah Nur menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattinge Kabupaten Bone, Sabtu (17/4/2021).

BONEPOS.COM, BONE – Palang Merah Remaja (PMR) Unit 012 SMA Negeri 8 Bone menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Pasar Desa Lamurukung, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sabtu (17/4/2021).

Ketua PMR SMA Negeri 8 Bone, Nurfadillah Nur mengaku, bantuan yang disalurkan ini, merupakan hasil dari penggalangan donasi yang digelar sebelum Ramadan. Mereka turun mengalang dana di sejumlah titik di jalan poros Bone-Sinjai dan melakukan pengumpulan pakaian layak pakai.

“Bantuan yang kami salurkan sebanyak 11 kardus pakaian bekas, beras 2 karung dan uang tunai sebayak Rp1 juta,” ungkap Nurfadillah.

Baca Juga  Bukti Cinta PMR SMAN 8 Bone untuk Korban bencana Lamurukung dan NTT

Nurfadillah berharap, bantuan ini bisa meringankan sedikit beban yang sedang dialami korban.

“Dengan jumlah mungkin jauh dari kata cukup, bisa digunakan dengan baik,” tuturnya.

Ia juga berharap semoga tempat tinggal mereka bisa cepat dibangun kembali.

“Semoga sedikit donasi ini bisa menumbuhkan semangat kepada mereka, agar tetap tabah, tetap kuat, dan bertawakkal kepada Tuhan Yang Maha Esa” harapnya.

Baca Juga  Berkah Ramadan, Relawan BDDB Berbagi Paket Cinta

Atas nama PMR SMA Negeri 8 Bone mengucapkan terimah kasih tak terhingga kepada para donatur, semoga bantuan yang diberikan mendapat berkah.

“Kepada para penyumbang, terima kasih sebesar-besarnya sudah mau membantu mereka yang sedang memerlukan pertolongan, terima kasih sudah peduli, semoga ke depannya nilai kemanusiaan di dalam diri kita semakin meningkat, dan semoga bantuan yang di bawa kesana mendapat berkah, amin,” tutupnya. (*)

  • Bagikan