Pria di Bone Ditangkap Densus 88, Daftar Terduga Teroris di Sulsel Bertambah – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pria di Bone Ditangkap Densus 88, Daftar Terduga Teroris di Sulsel Bertambah

  • Bagikan
Tim Densus 88 melakukan sterilisasi di kediaman satu keluarga terduga teroris yang berhasil diamankan di salah satu komplek perumahan di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Januari 2021 lalau. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Penangkapan terduga teroris di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan menambah deretan daftar terduga pelaku di Sulawesi Selatan.

Sejauh ini, pihak tim Densus 88 telah menangkap 32 orang terduga teroris dan kemungkinan akan terus bertambah.

“32 orang telah ditangkap dan diamankan dan masih diperiksa Densus 88 dibantu Polda Sulsel. Mereka saat ini di Polda Sulsel,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endra Zulpan. Jumat (16/4/2021).

Baca Juga  Pria di Makassar Ditangkap, Polisi: Ngaku HIV dan Konsumsi Obat Terlarang

Diketahui, sebelumnya tim Densus 88 juga telah menembak mati seorang terduga teroris di Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (15/4/2021) keamrin berinisial MT.

Kata kabid Humas, ada dua orang wanita yang juga turut diamankan dan masih menjalani pemeriksaan instensif oleh penyidik Tim Densu 88.

“Dari 32 ini, ada dua wanita dan 30 pria dan saat ini masih diperiksa. Terakhir satu diamankan di Bone. Inisial belum bisa saya sampaikan. Tapi laki-laki karena baru kemarin,” terangnya.

Baca Juga  Kepala BNPB Ingatkan Pentingnya Menjaga Hubungan Manusia dengan Alam

Semua yang telah diamankan oleh Tim Densus 88 Mabes Polri ini juga merupakan bagian dari kelompok JAD.

Kronologi Lengkap Pengangkapan Teroris di Bone

  • Bagikan