Pria di Bone Ditangkap Densus 88, Daftar Terduga Teroris di Sulsel Bertambah – Laman 2 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Pria di Bone Ditangkap Densus 88, Daftar Terduga Teroris di Sulsel Bertambah

  • Bagikan
Tim Densus 88 melakukan sterilisasi di kediaman satu keluarga terduga teroris yang berhasil diamankan di salah satu komplek perumahan di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Januari 2021 lalau. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

Sementara penangkapan terduga teroris di Kabupaten Bone itu juga turut diamankan barang bukti juga disita satu unit handphone dan barang bukti lainnya.

“Semua yang tertangkap adalah jaringan kelompok yang sama JAD. Ponsel yang diamankan. Secara detail belum bisa saya jelskan. Itu juga belum bisa saya sampaikan (barang bukti senjata tajam, red),” tandas Kabid Humas.

Sebelumnya diberitakan Tim Densus 88 Anti-teror kembali menangkap seorang terduga teroris di Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Jumat (16/4/2021).

Baca Juga  Genjot Pertanian, Bupati dan Wabup "Curhat" di Hadapan Mentan SYL

Penangkapan ini dilakukan pasca MT terduga teroris di Kota Makassar tewas tertembak karena melawan dengan menggunakan dua bilah parang.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penangkapan satu orang terduga teroris di Kabupaten Bone.

Penangkapan itu disebut terjadi sekira pada pukul 11.30 wita siang tadi yang berjenis kelamin laki-laki.

“Terakhir itu ada satu (terduga teroris, red) yang diamankan di Bone,” kata Zulpan.

Baca Juga  Densus 88 Tangkap 48 Terduga Teroris di 11 Wilayah Indonesia

Meski demikian, sejauh ini, identitas terduga teroris yang ditangkap di Kabupaten Bone, kata Zulpan belum dibeberkan oleh pihaknya.

“Saya belum bisa saya sampaikan yah, tapi laki-laki. Terkait dengan lainnya itu masih dilakukan pemeriksaan, usia dan lainnya,” tambahnya.

Sementara itu penangkapan ini merupakan dari kelompok yang sama yaitu, Jamaah Ansharut Daulah (JAD) juga terlibat dalam operasi penangkapan di Villa Mutiara, Kluster Biru, Biringkanaya Kota Makassar pada Januari 2021 lalu. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan