Warga Unismuh Makassar Ramai-ramai Divaksin Covid-19 Tahap Kedua – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Warga Unismuh Makassar Ramai-ramai Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, mulai dari pimpinan, dosen hingga karyawan kembali menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua selama dua hari di Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar, Senin (19/4/2021).

Vaksinasi tahap kedua dilakukan selama dua hari, yakni Senin dan Selasa (19-20) April 2021 di Balai Sidang Muktamar Kampus Unismuh Makassar.

Vaksinasi dimulai sejak pukul 08.00 Wita sampai sore. Seperti biasanya sebelum divaksin petugas kesehatan masih tetap akan memeriksa kondisi kesehatan, diantaranya tekanan darah, jika tekanan darah sudah di atas 120, petugas meminta untuk ditunda sampai tekanan darah kembali normal.

Baca Juga  STIEM Bongaya Bantu 40 Masjid dan 35 Panti Asuhan

Mereka yan mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap kedua, adalah bagi mereka, yang sudah mengikuti vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan pada 22-23 Maret 2021 di Gedung Menara Iqra lantat 2 Kampus Unismuh Makassar.

Vaksinasi yang dilakukan ini sebagai bentuk dukungan Unismuh Makassar dalam menyukseskan program vaksinasi untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Seperti yang pernah disampaikan Wakil Rektor II Unismuh Makassar, Dr Andi Sukri Syamsuri, M. Hum sebelumnya, kegiatan vaksinasi ini terselenggara atas kerjasama Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, Dinas Kesehatan Kota Makassar atas pemrakarsa Anggota BPH Unismuh Makassar, Prof Dr Budu Ph. D, Sp. M (K).

Baca Juga  Sinjai 'Disuntik' 1.841 Vaksin Covid-19, Mahasiswa Juga Dibidik

Dikatakan Andi Sukri Syamsuri, target vaksinasi untuk para pimpinan, dosen, dan karyawan serta keluarga Unismuh Makassar direncanakan kurang lebih 1.000 orang.

Wakil Rektor II Unismuh tetap berharap walaupun telah divaksinasi untuk tetap ketat dalam penegakan 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) dan 3T (testing, tracing, treatment).(*)

  • Bagikan