Meghan Markle Dibenci Masyarakat Inggris, Kenapa? – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Meghan Markle Dibenci Masyarakat Inggris, Kenapa?

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Meghan Markle menjadi buah bibir semenjak hubungannya dengan Pangeran Harry diumumkan ke publik. Kendati ada pemberitaan positif, namun opini bernada miring selalu dialamatkan pada mantan aktris di serial Suits tersebut, bahkan sebelum ia dan suaminya itu melakukan wawancara kontroversi dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu. Apa saja yang membuat sosoknya begitu dibenci banyak orang? Berikut ini beberapa alasannya!

Drama dalam keluarganya
Banyak drama keluarga Meghan yang terkuak dan semakin menjadi drama setelah pertunangannya dengan Pangeran Harry diumumkan. Terutama drama hubungannya dengan sang ayah yang memburuk karena membocorkan surat pribadinya.

Sikapnya yang jauh dari kata konservatif
Kerajaan Inggris penuh dengan aturan dan protokol istana yang memastikan banyak hal, dari terjaganya tradisi keluarga, sampai keamanan para anggotanya sendiri. Misalnya soal pasangan bangsawan yang tidak menunjukkan kemesraan di depan publik, justru dilakukan secara terbuka oleh Meghan dan Harry. Selain itu masih banyak sikap-sikapnya yang lain, yang sebenarnya membawa pengaruh yang lebih terbuka dan modern di tengah kekakuan aturan Istana.

Baca Juga  Dari Vatikan, JK Umrah di Tengah Pandemi Covid-19

Dianggap menentang aturan Istana Inggris
Dari pilihan busana yang ia pakai, sampai tindak-tanduknya yang mencerminkan sikap yang mandiri dan kebebasan sering disebut sebagai dobrakan untuk aturan istana Inggris yang begitu kaku. Meski demikian, banyak juga yang menganggapnya sebagai sisi negatif, yang menentang sesuatu yang telah menjadi ketetapan dilingkungan istana.

Dibandingkan dengan Kate Middleton
Sebagai istri dari salah satu pangeran Inggris, tentu ia dibanding-bandingkan dengan iparnya, yang tak lain adalah Kate Middleton. Sayang, perbandingan ini kerap kali menempatkan Meghan sebagai sosok yang negatif. Bukan cuma soal gaya berbusana, ia bahkan dituduh membuat Kate menangis jelang pernikahannya dengan Pangeran Harry. Belakangan kita tahu yang terjadi justru yang sebaliknya.

Dituduh mengada-ngada
Well, untuk alasan yang ini sebenarnya masalahnya sangat subyektif, dan dalam hal ini rasanya akan lebih bijak untuk kita menghormati Meghan. Contohnya adalah setiap kali Meghan dikabarkan mengalami perlakuan tidak adil atau tidak menyenangkan, orang-orang malah berkomentar kerap menyerangnya. Padahal penting sekali, lho, sebagai sesama manusia kita menghormati perasaan orang lain atas suatu peristiwa, yang mungkin dimaknai berbeda oleh orang lain, dan itu bukanlah kebohongan.

Baca Juga  Update Data Terkini Jumlah Korban Virus Corona di Dunia

Keluar dari kerajaan Inggris
Bisa jadi keputusan Meghan dan Harry untuk hengkang dari istana ini menjadi hal paling kontroversial yang membuat sosok Meghan semakin dibenci orang. Ia dianggap merenggut Harry dari keluarganya, dan berbagai tudingan lain.

Dianggap tidak konsisten
Saat memutuskan keluar dari anggota senior bangsawan Inggris, Meghan dan Harry mengatakan bahwa mereka menginginkan privasi. Namun hingga kini ternyata pasangan yang sedang menanti kelahiran anak kedua ini malah sering memicu kontroversi dengan berbagai keputusan mereka, terutama soal wawancara kontroversial mereka dengan Oprah Winfrey.

Sebagian pendukung Meghan mengatakan bahwa orang membenci perempuan kelahiran 4 Agustus 1981 ini karena dirinya seorang ras campuran African-American. Namun tampaknya alasan sesungguhnya mengapa orang-orang membenci Meghan Markle adalah karena alasan lain. Bagaimana menurut Anda?

  • Bagikan