Menginspirasi, DPRD Jeneponto Timba Ilmu di TTIC Ketapang Bone – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Menginspirasi, DPRD Jeneponto Timba Ilmu di TTIC Ketapang Bone

  • Bagikan
FOTO: Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman berpose bersama rombongan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto, Kamis (22/4/2021). (SUGIANTO/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, BONE – Kepala Dinas (Kadis) Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Bone, Andi Asman Sulaiman menyambut gembira kunjungan kerja rombongan Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto di Toko Tani Indonesia Centre (TTIC) di Jl Jenderal Sudirman kota Watampone, Kamis (22/4/2021).

Ketua DPRD Jeneponto Irma bersama rombongan meninjau Toko Tani Indonesia Centre dan sekaligus memborong produk-produk lokal di Toko Tani itu.

“Kunjungan kami ke Dinas Ketahanan Pangan terkait masalah reproduksi kebutuhan kebutuhan sehari-hari sifatnya industri ke masyarakat dan kami dengan Dinas Ketapang Bone ini banyak hal yang telah dilakukan secara substansi untuk masyarakat yang perlu kami terapkan,” ungkap Irma.

Baca Juga  Soal Toko Tani Ketapang Bone, Bupati: Jangan Buru Keuntungan, Layani Masyarakat

Selaku Ketua DPRD, Irma juga mengapresiasi terkait apa yang telah dilakukan Dinas Ketapang Kabupaten Bone.

“Insya Allah ke depan kita akan bersinergi dengan Dinas Ketahanan Pangan Bone dan Pemeritah Kabupaten Bone khusunya bagaimana mensejahterakan masyarakat karena di Dinas Ketapang ini ada hal-hal bisa menunjang kreatif warga yang tidak punya pekerjaan,” tuturnya.

Baca Juga  Dua Terduga Pelaku Narkoba Dicokok, Polres Bone Bungkam?

Selain itu, rombongan Ketua DPRD Jeneponto juga meninjau dan melihat secara langsung tempat perindustrian Pengembangan Usaha Pangan Masyarakat dari Dinas Ketapang itu.

Hadir pula dalam rombongan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Jeneponto dan Anggota DPRD Jeneponto. (*)

  • Bagikan