Pejabat Polres Bulukumba Bergeser, Berikut Daftar Nama-namanya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Pejabat Polres Bulukumba Bergeser, Berikut Daftar Nama-namanya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Kepolisian Resor (Polres) Bulukumba menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Bulukumba di Aula Mapolres Bulukumba, Kamis (22/4/2021).

Adapun pejabat yang Sertijab diantaranya, Kabag Ops Polres Bulukumba dari pejabat lama Kompol Hery kepada Pejabat Baru AKP Muhammad Ramli, Kasat Intelkam Polres Bulukumba dari pejabat lama AKP Muhammad Ramli Kepada Pejabat baru Iptu Haji Amri.

Kemudian, Kasat Res Narkoba Polres Bulukumba dari pejabat lama AKP Hambali Makka kepada pejabat baru Iptu Baharuddin, Kapolsek Rilau Ale Polres Bulukumba dari pejabat lama Iptu Haji Amri kepada pejabat baru Iptu Arif Rahman.

Baca Juga  Kasihan, 10 Bulan Insentif Satgas Covid-19 Bulukumba Tidak Dibayar

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta bertindak sebagai Inspektur Upacara Sertijab menegaskan, pergeseran jabatan atau posisi di tubuh Kepolisian merupakan bagian dari dinamika berorganisasi. Itu merupakan hal yang lumrah dan pasti akan terjadi.

Gany Alamsyah Hatta sangat mengapresiasi dedikasi pejabat lama. Sekaligus, memberi semangat dan dukungan penuh kepada pejabat baru atas tugas dan tanggung jawab yang akan mereka tuntaskan bersama.

Baca Juga  Unggul Versi Quick Count, Andi Muchtar: Ini Kemenangan Masyarakat Bulukumba

“Mari kita tingkatkan Profesionalisme di bidang tugas masing-masing sehingga Polri pada umumnya dan Polres Bulukumba pada khususnya semakin di cintai dan di banggakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Diketahui, serah terima jabatan pada jajaran Polres Bulukumba ini berdasarkan Surat Telegram Rahasia Kapolda Sulsel nomor: STR/206/IV /KEP./2021 tanggal 13 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Sulsel. (*)

  • Bagikan