Sambangi Makassar, Mendagri RI “Bongkar” Sosok Asli Wali Kota Danny – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Sambangi Makassar, Mendagri RI “Bongkar” Sosok Asli Wali Kota Danny

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian memberikan pujiannya saat hadir di Kantor Balaikota Makassar, dalam rangka kunjungan kerjanya di Kota Daeng, Kamis (22/4/2021).

Di Ruang Sipakatau, birokrat dan tokoh kepolisian yang kini masuk dalam kabinet Indonesia Maju itu mengungkapkan apresiasinya atas kinerja Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto sebagai pemimpin di Makassar dalam membangun kota.

“Saya salut dan kagum akan pilihan warga Makassar dalam menentukan pilihannya. Danny Pomanto ini adalah sosok strong leader. Tidak semua pimpinan bisa seperti Wali Kota Makassar,” serunya.

Tito menambahkan Wali Kota Makassar Danny memiliki 3 elemen kuat dalam meningkatkan pembangunan.

Baca Juga  Danny Mau Jadikan Makassar Kota Santri, Ini Tahapannya

“Power, followers, dan konsep. Inilah yang dimiliki Wali Kota Makassar. Bagusnya lagi karena langsung ke lapangan mengecek sendiri kebutuhan warganya jadi bisa tepat sasaran ketika melakukan inovasi. Beruntunglah memiliki pemimpin yang perhatian, gerakan cepat dengan konsep yang matang,” ungkapnya.

Selain kinerja yang langsung berhubungan dengan pelayanan masyarakat, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia ini juga menyebut Kota Makassar sebagai kota inspiratif.

“Ketika saya berada di institusi kepolisian, saya sangat takjub melihat CCTV yang dipasang di beberapa tempat strategis. Ini sudah jelas sangat membantu menjaga keamanan kota dan saat itu saya instruksikan agar seluruh Pemerintah Daerah mencontoh Makassar,” salut Tito.

Baca Juga  Bukan Kaleng-kaleng, Wali Kota Makassar Pertahankan 1.000 Bank Sampah

Di akhir pertemuan yang juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawaty Rusdi serta seluruh pimpinan juga camat se-kota Makassar, Tito Karnavian menitipkan pesan di masa pandemi ini.

“Virus Covid-19 di Indonesia belum juga mampu kita tepis sekalipun berbagai upaya pemerintah lakukan untuk menjaga warga namun yakinlah tak ada yang mampu menyelamatkan nyawa kita selain diri sendiri. Mari taati dan patuhi protokol kesehatan dimanapun anda berada,” kuncinya.(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan