Terus Berburu, Tim Densus 88 Mabes Polri Kembali Tangkap Tiga Terduga Teroris di Sulsel, Ini Lokasinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Terus Berburu, Tim Densus 88 Mabes Polri Kembali Tangkap Tiga Terduga Teroris di Sulsel, Ini Lokasinya

  • Bagikan
Foto: Densus 88 melakukan pengamanan di lokasi penemuan kardus bertuliskan 'Islam X' beberapa pekan lalu. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri bersama Polda Sulawesi Selatan kembali melakukan penangkapan terduga teroris.

Terduga teroris itu yang ditangkap sebanyak tiga orang.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan perihal penangkapan ketiga terduga teroris itu.

“Iya benar, Rabu (21/4/2021) kemarin, Tim Densus 88 bersama Polda Sulsel kembali menangkap tiga terduga teroris di Makassar, SY, S dan F,” kata Kombes Zulpan.

Baca Juga  Innalillah, Ledakan Bom di Jeddah Arab Saudi, Ini Daftar Korban Sementara

Masing-masing ketiga terduga teroris itu yang ditangkap berjenis kelamin laki-laki.

Mereka berhasil ditangkap di wilayah Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Kamis (22/4/2021) kemarin.

“Tiga tangkapan baru yakni tiga laki-laki di Makassar dan mereka merupakan kelompok yang sama (JAD) dan tergabung dalam kelompok Villa Mutiara,” tambah Zulpan.

Zulpan menjelaskan, ketiga terduga teroris yang diamankan ini memiliki keterkaitan dengan aksi peledakan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar yang dilakukan oleh pasangan suami istri.

Baca Juga  Tim Densus 88 Tangkap Pegawai BUMN Terduga Teroris, Kali Ini di Maros

Meski demikian, sejauh ini Zulpan belum bisa memberikan rincian secara detail terkait peran masing-masing terduga yang baru saja diamankan oleh Tim Densus 88.

“Mereka masih diperiksa, tapi, total yang sudah diamankan terduga teroris yang sudah diamankan saat ini sebanyak 36 orang,” terang Zulpan. (*)

  • Bagikan