Wajah-wajah Baru Hiasi Pejabat Kejari Sinjai, Berikut Nama-namanya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Wajah-wajah Baru Hiasi Pejabat Kejari Sinjai, Berikut Nama-namanya

  • Bagikan
Foto: Suasana serah terima jabatan pejabat Kasi Pidum dan Kasi Datun yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya.

BONEPOS.COM, SINJAI – Dua jabatan struktural di kantor Kejaksanaan Negeri (Kejari) Sinjai berganti, yakni jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) dan jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Pejabat yang berganti, yakni Erfah Basmar, S.Kom., S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Sinjai mendapatkan promosi jabatan Kepala Seksi Tindak Pidan Khusus (Pidsus) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Gowa digantikan oleh pejabat baru Muhammad Edriyadi Jufri, S.H.

Sedangkan, pejabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang dulunya dijabat oleh ST. Nurdaliah, S.H. mendapat promosi jabatan Kepala Seksi Barang Bukti di Kejaksaan Negeri Palopo yang digantikan oleh Irmansyah Asfari, S.H.

Baca Juga  Lomba Desa Hari Ketiga, Begini Persiapan Kades Lasiai

Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa di Kejaksaan yang bertujuan untuk penyegaran dan dalam rangka pembinaan jabatan.

Ajie berpesan, agar pejabat yang baru segera beradaptasi dengan internal maupun eksternal kejaksaan sehingga pelaksanaan pekerjaan dapat berjalan sebagaimana mestinya, serta amanah jabatan ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, profesional dan berintegritas, selalu menjaga kekompakan dalam bertugas.

Baca Juga  Bupati ASA Temui NA, Singgung Soal Jalan Berlumpur, Kini

Diketahui, pejabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru, Irmansyah Asfari sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) di Kejaksaan Negeri Malili.

Sementara, pejabat baru Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) yang baru Muhammad Edriyadi Jufri sebelumnya menjabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Barru. (*)

  • Bagikan