Niat Nikah Muda, Ini Sosok Mahasiswi Pascasarjana STIEM Bongaya Kembangkan Bisnis Properti – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Niat Nikah Muda, Ini Sosok Mahasiswi Pascasarjana STIEM Bongaya Kembangkan Bisnis Properti

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Namanya Nurul Qaisa Amalia. Gadis kelahiran 9 Desember 1997 ini, tengah menjalani pendidikan Pascasarjana di STIEM Bongaya Makassar.

Ya, buah hati dari pasangan Satuhang dan Nurbaety Abbas ini, tidak sekadar menimba ilmu, tetapi juga menggeluti bisnis properti. Seperti apa perjalanannya, berikut ulasannya.

Gadis yang menginjak usia 23 tahun ini bercerita, dia mulai menggeluti bisnis properti sejak tahun 2016.

Diakuinya, terjun ke bisnis properti, tidak lepas campur tangan orang tua. “Jadi penerus orang tua,” ungkapnya kepada Boneposcom, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga  2019, K-13 Sudah Diterapkan di Seluruh Sekolah di Bone

Dengan aktivitas sebagai mahasiswi Pascasarjana STIEM Bongaya Makassar sekaligus pengusaha properti, apakah bisa membagi waktu, diakui Nurul Qaisa, menjadi tantangan tersendiri.

“Jadi kerja dari rumah, mengatur jadwal kapan ke proyek misalnya Jumat dan Sabtu. Selebihnya kontrol lewat HP chat pegawai keadaan di lapangan,” tuturnya.

Masih kata gadis yang hobi traveling ini, dirinya ada niat untuk menikah muda. “Karena sebaik-baik wanita yang tinggal di dalam rumah, terhindar dari dosa mnyempurnakan separuh agama. Hidup lebih tenang jauh dari maksiat,” sebutnya.

Baca Juga  Kontribusi KPPN Watampone Tingkatkan Validitas Data

Dengan pekerjaan sebagai pengusaha properti, kata Nurul Qaisa, selain profit juga bisa membantu orang untuk mendapatkan rumah yang layak ditempati. “Jadi tidak lagi kontrak,” akunya. (*)

  • Bagikan