Warkop Megazone Makassar Diserang, Pelaku Ancam Pengunjung Pakai Busur – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Warkop Megazone Makassar Diserang, Pelaku Ancam Pengunjung Pakai Busur

  • Bagikan
Terduga pelaku penyerang Warkop Megazone Makassar, diamankan, usai ditembak oleh Polisi. Minggu (25/4/2021) - (BONEPOS.COM - IST)

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sekelompok pria diduga kelompok geng motor menyerang pengunjung warung kopi (Warkop) Megazone, Jl Topaz Raya Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, penyerangan tersebut terjadi pada Minggu (25/4/2021), sekira pukul 18.55 WITA malam.

Dalam rekaman video CCTV yang beredar, memperlihatkan beberapa orang pemuda yang datang dengan menggunakan sepeda motor tiba-tiba menyerang pengunjung warkop.

Baca Juga  Karebosi Ditutup Salat Idulfitri, Ini Opsi Wali Kota Danny

Dari rekaman video ini juga nampak seorang pemuda mengenakan topi dan masker mengancam pengunjung warkop dengan menggunakan busur (Senjata Panah), bahkan sempat terjadi duel dengan pengunjung warkop.

Beruntung, disaat bersamaan nampak datang seorang pria berpakaian preman, terlihat datang dan mengeluarkan pistol dan memberi sekali tembakaan peringatan ke udara.

Aksi pria yang diduga Polisi dari Polda Sulsel ini sontak membuat kelompok pemuda tersebut kaget dan berusaha untuk lari, namun terhenti lantaran terkena timah panas Pria tersebut.

Baca Juga  Pj Wali Kota Makassar Bentuk Satgas Covid-19, Ini Tugasnya

Hingga berita ini dirilis, Bonepos.com masih mendalami informasi terkait penyebab dan pelaku dari aksi penyerangan itu. (*)

  • Bagikan