BONEPOS.COM, BONE – Anggota DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi menghadiri acara syukuran sekaligus buka puasa bersama pada pelepasan siswa siswi kelas IX dan XII tahun pelajaran 2020/2021, MTs dan MA Baytul Mukarromah, di Ballroom Novena Hotel, Minggu (25/4/2021).

Hadir pada acara itu Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kasmaruddin, Ketua Yayasan Baytul Mukarromah Anton Taufik, Pokjawas Kemenag A Nurbudiman, serta tamu undangan VIP lainnya.

Acara pelepasan kelas IX dan XII dirangkaikan buka puasa bersama itu, dihadiri siswa/siswi Baytul Mukarromah. Selain para siswa, hadir pula para orang tua, guru dan pengurus yayasan.

Kegiatan diisi dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para siswa berprestasi.

Lebih teristimewa lagi Anggota DPR RI, Andi Rio Idris Padjalangi hadir menyerahkan piagam penghargaan kepada para siswa.

“Warga Madrasah dan Pondok Pesantren Baytul Mukarromah patut berbangga karena tidak mudah menghadirkan seorang tokoh yang juga anggota DPR pusat seperti Andi Rio Idris Padjalangi,” ucap Kasi Penmad Kemenag Bone Kasmaruddin.

Untuk diketahui MTs dan MA Baytul Mukarromah tahun ini telah melepas sebanyak 48 siswa program reguler terdiri dari MTs 31 orang dan MA 17 orang.

Kegiatan kali ini mengusung tema, “Mencetak Siswa Siswi yang Berdaya Saing Tinggi, Kreatif, Inovatif dan Berakhlak Qura’ni”. (*)