Aksi DWP Berbagi, Tukang Becak dan Buruh Bangunan di Selayar Jadi Incaran – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Aksi DWP Berbagi, Tukang Becak dan Buruh Bangunan di Selayar Jadi Incaran

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SELAYAR – Pada hari ke-18 Ramadan 1442 H/2021 Masehi, jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar berbagi menu buka puasa di Jalan RA Kartini Benteng tepatnya di depan Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Jumat (30/4/2021) sore.

Giat yang dikemas dalam “DWP Berbagi” ini dipimpin langsung Ketua DWP Kabupaten Kepulauan Selayar Asniar Marjani.

Sedikitnya lebih dari 300 paket dibagikan kepada kaum duafa atau masyarakat kurang mampu. Terpantau masyarakat kurang mampu khususnya para tukang becak yang melintas di Jalan RA. Kartini dicegat sembari diberikan paket menu buka puasa. Sedangkan para buruh bangunan, anak-anak dan masyarakat lain juga tidak luput diberikan paket menu buka puasa.

Baca Juga  Rumah Sakit Jampea Resmi Beroperasi, Bupati Basli: Selanjutnya Rumah Sakit Bonerate

“Pada hari ini kami segenap pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Selayar berbagi kebaikan kepada kaum duafa atau kepada masyarakat kurang mampu. Semoga apa yang kami lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT,” tutur Asniar Marjani.

Ketua dan segenap pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar mengucapkan selamat berbuka puasa, kepada segenap umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Baca Juga  Begini Cara PKK Selayar Bikin Korban Kebakaran Bangkit dari Musibah

“Ada 300 ratusan paket kami bagi dari seluruh ketua unit Dharma Wanita yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar. Berbagi kebaikan yang kami laksanakan seperti ini rutin kami laksanakan setiap tahunnya, khususnya pada setiap Bulan Suci Ramadan. Mudah-mudahan tahun depan bisa kita lanjutkan kembali,” sebut Asniar Marjani.

Dalam keterangannya, Asniar Marjani mengatakan, giat dharma Wanita Persatuan pada Ramadan 1442 H selain berbagi menu buka puasa, jajaran pengurus DWP juga telah mengikuti Nuzulul Quran yang telah dilaksanakan beberapa hari lalu di Masjid Agung Al-Umaraini. (*)

  • Bagikan