Cari Amal, Personel Polres Sinjai Ramai-ramai Turun ke Jalan – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Cari Amal, Personel Polres Sinjai Ramai-ramai Turun ke Jalan

  • Bagikan
Foto: Ketua Loyalitas Angkatan 41 Cabang Polres Sinjai, Bripda Najamuddin saat berbagi takjil dengan pengguna jalan.

BONEPOS.COM, SINJAI – Bulan Ramadan digunakan umat Muslim untuk beramal yang tentunya untuk menuai pahala yang melimpah.

Seperti yang dilakukan sejumlah anggota Polri Loy41it45 Polres Sinjai angkatan 41 Tahun 2017 yang bertugas turun ke jalan bagi-bagi takjil gratis ke pengguna jalan menjelang buka puasa di depan Pos Lantas, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (30/4/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua Loy41it45 Angkatan 41 Cabang Sinjai, Bripda Najamuddin.

Baca Juga  Sinjai Rancang Penarikan Pajak Retribusi Daerah Secara Digital, Tekan Kebocoran?

“Bagi-bagi takjil ini pertama kali kami gelar selama bulan puasa dalam rangka menjalin silaturahmi sesama Alumni angkatan 41 dan berbagi takjil gratis untuk pengendara dan warga yang melintas,” ungkap Ajudan Kapolres Sinjai ini.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengapresiasi kegiatan anggotanya dengan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa tersebut akan menambah silaturahmi dengan masyarakat, khususnya dengan pengguna jalan.

Baca Juga  Sisi Lain Malam Pergantian Tahun di Sinjai, Pendatang Diarahkan Putar Balik

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan sosial yang mana warga merasa terbantu, apalagi yang dalam perjalanan jauh lagi membutuhkan saat waktu berbuka tiba.

Di samping membagikan takjil, juga memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas tetap jaga protokol kesehatan semoga selamat sampai tujuan. (*)

  • Bagikan