Bupati Fahsar dan Cara Memaknai Hari Pendidikan Nasional – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Bupati Fahsar dan Cara Memaknai Hari Pendidikan Nasional

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dirayakan setiap 2 Mei. Bagaimana cara memaknainya?

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengatakan, bangsa yang maju tidak lepas dari kualitas pendidikan yang baik.

Makanya, momentum Hardiknas, harus dimaknai sebagai momentum yang sangat penting. Bukan sekadar peringatan seremonial belaka.

“SDM yang baik, ditunjang adanya pendidikan yang baik pula. Maka dari itu, pendidikan ini sangat penting untuk semuanya. Baik anak-anak, maupun bagi orang tua,” jelas Bupati Fahsar, kepada Boneposcom, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga  TPAKD Bone Terbaik di Sulsel, Bupati Fahsar: Motivasi Kuat Masyarakat

Sebagai orang nomor satu di daerah berjuluk Bumi Arung Palakka, Bupati Fahsar mengajak seluruh elemen kehidupan untuk bersama-sama berkontribusi memajukan pendidikan.

Tak terkecuali, bagi orang tua. Kualitas sang buah hati, kata Bupati Fahsar, tidak lepas dari pendidikan dan didikan para orang tua.

“Pemerintah terus berupaya menghadirkan kualitas pendidikan yang baik untuk semua kalangan. Dan untuk memajukan pendidikan, pemerintah tidak bisa sendiri, butuh dukungan dari berbagai pihak. Termasuk masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Sekolah di Pappolo Bone Ladang Empuk Pencuri Beraksi

Untuk itu, Bupati Fahsar menegaskan, bersama Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, sangat memberikan perhatian serius di sektor pendidikan di kabupaten Bone.

“Semata-mata bagaimana agar SDM di Kabupaten Bone bisa unggul dan berdaya saing,” kuncinya. (*)

  • Bagikan