Donor Darah Ramadan PSMTI, Ketua PKK Beri Respons Begini – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Donor Darah Ramadan PSMTI, Ketua PKK Beri Respons Begini

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail apresiasi kegiatan donor darah yang digelar di bulan Ramadan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Sulsel di Mal Pinisi Point, Minggu (2/5/2021).

“Syukur alhamdulillah kegiatan luar biasa ini terlaksana, hal ini menunjukkan tanggapnya berbagai organisasi akan situasi saat ini. Di masa pandemi, tetap ada untuk saling membantu,” ujarnya.

Kegiatan ini tentu sangat membantu pemerintah, apalagi belum diketahui kapan pandemi akan berakhir.

Baca Juga  Polres Luwu Utara Donor Darah di Tengah Pandemi Covid-19

Berharap dengan adanya kegiatan ini, semakin menumbuhkan rasa saling peduli, dan masyarakat pun dapat semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan.

“Tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, jangan lengah karena virus corona bermutasi dengan gejala yang beragam,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua PSMTI Sulsel, Emmy Jita menjelaskan kegiatan ini digelar karena stok darah di PMI menurun. Gelaran ini sebagai bentuk kepedulian.

Baca Juga  Pj Walikota: Makassar Jadi Kota Bersih, Asalkan

“Semoga kegiatan ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan darah untuk pemulihan kesehatan maupun untuk menyelamatkan nyawa,” ujarnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan