Padat Antrean Pencairan Gaji dan THR di Pos Sinjai, Ini Penyebabnya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Padat Antrean Pencairan Gaji dan THR di Pos Sinjai, Ini Penyebabnya

  • Bagikan
Foto: Antrean penerima gaji dan tunjangan yang terjadi di kantor Pos Sinjai, akibat terjadinya gangguan di server pusat. (ANDI IRFAN ARJUNA/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, SINJAI – Proses pencairan gaji dan tunjangan hari raya (THR) bagi pensiunan yang diterimakan melalui kantor Pos Sinjai, sedikit kewalahan. Pasalnya, terjadi gangguan pada jaringan server milik kantor Pos Cabang Siniai, Senin (3/5/2021).

“Iya, memang benar pak, sedang terjadi kendala di kantor pusat yakni terjadi _trouble_ di servernya. Biasanya tidak lama sudah kembali normal,” kata Kepala Kantor Pos Sinjai, Syukur Surung saat ditemui Boneposcom di ruang kerjanya.

“Tim IT di kantor pusat sementara membenahi, Jika terjadi trouble di server pusat jadi otomatis terjadi _trouble_ skala nasional, bukan hanya terjadi masalah di Pos Sinjai,” sambungnya.

Baca Juga  ASN Keluyuran di Masa Pandemi Covid-19, Siap-siap Dijatuhi Sanksi

Syukur menjelaskan, ini kendalanya teknis, karena hari ini tiga pembayaran bersamaan, yakni pembayaran perpanjangan BST, pembayaran THR sejak 30 April kemarin dan pembayaran gaji induk atau gaji bulanan.

“Tim IT pusat sekarang lagi sementara memperbaiki trouble server yang terjadi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan