Trend Hijab Expo 2021 Resmi Ditutup, Ini Catatan Pentingnya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Trend Hijab Expo 2021 Resmi Ditutup, Ini Catatan Pentingnya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya, Siti Syahriati Syahrum menutup secara resmi Event Trend Hijab Expo 2021 yang berlangsung, di Hotel Claro Makassar, 24 April hingga 3 Mei 2021.

Sebelumnya juga telah tampil Fashion Show yang dibawakan PKK Kecamatan Biringkanaya yang terdiri dari 11 Kelurahan.

“Perkenankan saya selaku Pembina Komunitas Desainer MBTB (Mari Berkarya Tanpa Batas, red) mengucapkan terimakasih atas segala kerjasama dan partisipasinya dalam Pameran Trend Hijab Expo 2021,” jelas Syahriati.

Baca Juga  Danny Pomanto Ajak Imam Masjid Ambil Peran Ganda, Ini Tujuannya

Lanjut Syahriati, pameran ini adalah pameran yang ke-16 kalinya dilakukan dengan diikuti kurang lebih 50 tenant yg berasal dari Jakarta, Medan, Bandung, Jakarta, Surabaya, dan Makassar.

“Terimakasih Pada Art Pro dan Ergaz Entertainment yang telah memberikan kesempatan Pada UMKM Kecamatan Biringkanaya untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terima kasih pada teman-teman desainer yang telah berkolaborasi dengan baik sehingga acara ini dapat terlaksana dengan lancar,” ujarnya.

Baca Juga  Haji Isam bagi Dewan Ekonomi Indonesia Timur, Begini Sosoknya

“Terima Kasih pada semua tenant dan terkhusus Terima Kasih pada Ibu Ketua IWAPI DPD Sulsel. Semoga kita Sehat selalu dan panjang umur sehingga kita bisa ketemu kembali pada pameran hijab expo selanjutnya,” tambah Siti Syahriati Syahrum. (*)

  • Bagikan