Di Jeneponto, Pangdam Hasanuddin Ajak Pupuk Asa Ayam Jantan dari Timur – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Di Jeneponto, Pangdam Hasanuddin Ajak Pupuk Asa Ayam Jantan dari Timur

  • Bagikan

BONEPOS.COM, JENEPONTO – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Indah Syafei beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1425/Jeneponto bertempat di Makodim 1425/Jeneponto, Jl. Abdul Jalil Sikki, Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (4/5/2021) pukul 09.05 Wita.

Selain melaksanakan Kunker di Kodim 1423/Jeneponto, Pangdam bersama rombongan sekaligus bertatap muka dengan Forkopimda serta tokoh masyarakat, adat, agama, pemuda, dan para warakawuri / veteran di Jeneponto.

Pangdam pada kesempatan ini menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan Kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1425/Jeneponto serta Persit KCK Cabang XXXIII Jeneponto.

Mayjen Mochamad Syafei mengatakan, kedatangannya dalam rangka silaturahmi dan perkenalan dengan Prajurit, PNS dan Persit Kodim 1425/Jeneponto.

Baca Juga  Bupati Soppeng Melawat Khusus ke Kendari, Simak Agendanya

Selaku orang nomor satu di Kodam Hasanuddin, Pangdam mengajak kepada seluruh personel Kodim 1425/Jeneponto untuk menjaga kesehatan di masa pandemi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tetap jaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 mulai diri kita dan keluarga, tetap mengupayakan menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya.

Lebih lanjut dikatakan, “Sebagai Prajurit Kodim 1425/Jeneponto, kalian harus bangga karena sudah bisa kembali ke kampung halaman, berupayalah untuk hidup mandiri, agar gaji tetap cukup, jaga moril dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan Motto Ayam Jantan dari Timur, tidak pernah menyerah”, sambungnya.

Mengenai pelaksanaan werving atau seleksi Prajurit TNI AD, Pangdam menekankan kepada seluruh personel untuk tidak terlibat dalam werving tersebut khususnya menjadi calo dengan menjanjikan kelulusan kepada peserta karena dalam pelaksanaan seleksi tidak dipungut biaya apapun, bila memenuhi syarat pasti akan diterima.

Baca Juga  Agenda Khusus Danrem Toddopuli di Soppeng, Kaswadi Hadir

Terkait penggunaan media sosial (medsos), Pangdam mengajak untuk bijak dalam penggunaannya dengan tidak memposting hal-hal negatif namun digunakan dalam hal-hal yang positif.

“Dalam menggunakan medsos supaya lebih bijak dalam penggunaannya jangan mengomentari kebijakan-kebijakan pemerintah, selain itu jangan memposting hal-hal negatif sehingga melanggar UU ITE, namun gunakan dalam hal-hal yang positif,” kuncinya.

Usai memberikan pengarahan, Pangdam bersama rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke wilayah Kodim 1410/Bantaeng. (*)

  • Bagikan