Pangdam Mochamad Syafei Tekankan Ciri Khas Pahlawan Sultan Hasanuddin, Apa Itu? – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Pangdam Mochamad Syafei Tekankan Ciri Khas Pahlawan Sultan Hasanuddin, Apa Itu?

  • Bagikan

BONEPOS.COM, GOWA – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, beserta Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Yuani Noor Indah gelar Kunjungan Kerja serta Pengarahan Kepada Personel Militer, PNS dan Persit KCK Cab. XXVI Gowa, di Makodim 1409/Gowa, Jl. Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (3/5/2021).

Panglima Kodam XIV/Hasanuddin beserta rombongan ke wilayah jajaran korem 141/Toddopuli didampingi Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil beserta ibu dan para kasi disambut hormat jajar dan pengalungan bunga.

Adapun Sambutan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, yakni atas nama prajurit Kodam XIV mengucapkan banyak terimakasih kapada Pemkab dan Masyarakat Gowa yang telah banyak membantu Kodam XIV/Hasanuddin.

Baca Juga  Kodam XIV Benahi Makam Sultan Hasanuddin, Begini Respons Bupati Gowa

“Pada dasarnya kita selaku aparat pemerintah bertugas sebagai pelayan masyararakat untuk menciptakan suasana yang aman,” ungkapnya.

Gowa mempunyai ciri khas Pahlawan Sultan Hasanuddin yang pemberani dan pantang menyerah saat ini kodam telah beralih nama menjadi Kodam XIV/Hasanuddin.

“Kami berharap ini bisa menjadi karakter Prajurit Kodam XIV/Hasanuddin yang berani dan pantang menyerah. Kami telah mengimbau kepada seluruh Datsat Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk memasang baliho yang bertuliskan Ayam Jantan dari Timur itu merupakan bentuk pengakuan Belanda kepada Sultan Hasanuddin yang patut untuk dibanggakan,” tegasnya.

Berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa berpartisipasi untuk ikut dalam seleksi Prajurit TNI-AD.

Baca Juga  [Update] Rekonstruksi Pembunuhan Mayat dalam Karung, Polisi: Ada 50 Adegan

“Dalam seleksi tersebut tidak dipungut biaya dan jangan percaya dengan adanya calo, kami menjamin bila memenuhi syarat akan diterima untuk itu persiapkan anak kita dengan baik. Mohon doa dan dukungan dalam pelaksanaan tugas wilayah Kodam XIV/Hasanuddin,” tuturnya.

Kegiatan seperti ini merupakan sarana silahturahmi sebagai pejabat yang baru tentunya tetap mengedepankan Prokes Covid-19.

“Terkait dengan ibu-ibu Persit yang belum divaksin agar Dansat berkoordinasi dengan Kakesdam, dan dalam waktu dekat akan ada Vaksin terhadap pensiunan dan Warakuari bila masih ada Vaksin yang lebih bisa disarankan diperuntukan kepada ibu-ibu Persit dan keluarga,” tuturnya. (*)

  • Bagikan