Rumah Tahfiz Alquran Rumah Yatim Al-Hijrah Bone Pikat Hati ARIP – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Rumah Tahfiz Alquran Rumah Yatim Al-Hijrah Bone Pikat Hati ARIP

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Rumah Tahfiz Alquran bukan hanya membangun sebuah bangunan, tetapi juga turut membangun generasi Alquran yang islami.

Demikian disampaikan Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP).

“Saya sangat mengapresiasi pembangunan Rumah Tahfiz Alquran dan ini sejalan dengan Program Pemerintah Kabupaten Bone pastinya dalam membentuk karakter generasi muda yang islami,” jelas ARIP, dalam rilis yang diterima Boneposcom, Senin (3/5/2021).

Peresmian Rumah Tahfiz Alquran, dirangkaikan buka puasa bersama keluarga besar ARIP Supporting dan Keluarga Besar Rumah Yatim Al – Hijrah Bone serta Kegiatan launching mobil layanan sosial
penyaluran bantuan kepada kaum duafa yang terletak di Jalan Majang, Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Senin (3/5/2021).

Baca Juga  Menanti Tuah Andi Rio, Presiden Pemenangan Golkar Indonesia 2

Rumah Tahfiz Alquran ini adalah hasil inisiasi Para Pengusaha yang ada di Bone.

“Saat ini telah diserahkan secara langsung kepada Pengurus Rumah Yatim Al – Hijrah Bone,” sebut Ustaz Awaluddin Syah yang juga merupakan pimpinan Rumah Yatim Al – Hijrah Bone dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kurniaty A. Fahsar selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Andi Sugirman mewakili Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi.

Baca Juga  Cara BPBD Bone Ringankan Beban Korban Puting Beliung

Rumah Tahfiz Alquran Al-Hijrah diresmikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, Kurniaty A. Fahsar. Dalam sambutannya, menyampaikan dengan
Adanya rumah Tahfiz Alquran Al-Hijrah ini anak-anak Bone yg ingin belajar atau khatam Alquran tentunya akan memilih tempat ini.

Tak lupa juga disampaikan kepada para tamu untuk berwakaf untuk membantu anak-anak penghapal Alquran.

“Kita tidak sadar bahwa kita punya kewajiban untuk menyalurkan harta kita sebagian. Dengan berbuat demikian kita sudah membantu kaum duafa,” ungkapnya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan