Mendadak! Wali Kota Danny Tidak Larang Warga Mudik, Asal – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel

Mendadak! Wali Kota Danny Tidak Larang Warga Mudik, Asal

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memberikan lampus hijau bagi warga yang ingin pulang kampung. Begini syaratnya.

Ya, cara silaturahmi di masa pandemi saat ini, kata Wali Kota yang beken disapa Danny Pomanto, sebaiknya dilakukan dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi. Tidak bertemu langsung bukan berarti memutus persaudaraan.

Hal inilah yang ditekankan Danny Pomanto saat hadir sebagai pembicara pada acara pulang kampung digital yang diadakan secara zoom, Selasa (4/5/2021).

Baca Juga  Aduh, Oknum Anggota DPRD Sponsori Kegiatan Lomba Lari, Satgas PPC 19 Berang

Di dampingi Plh Kepala Dinas Pariwisata dan Kepala Dinas Koperasi Makassar, Danny Pomanto mengatakan saat ini yang perlu dilakukan dengan cara saling berkabar meski tanpa bertemu langsung.

“Demi kesehatan dan keselamatan banyak orang, sebaiknya jangan mudik. Tetap jalin silaturahmi, pererat tali persaudaraan dengan menggunakan fasilitas teknologi yang ada. Ayo kita pulang kampung digital,” seru Danny.

Baca Juga  Temui Danny Pomanto, Edward Horas Bawa Curhatan Warga

Acara yang turut dihadiri Ustaz Maulana dan penyanyi Evi Masamba yang notabene berasal dari Makassar dan Masamba ini, Danny Pomanto pun meminta agar bersabar dengan kondisi sekarang.

“Rindu akan kampung halaman sudah pasti. Tapi bersabarlah, semoga kondisi ini bisa perlahan membaik dan kita bisa kembali ke kampung dan bersua dengan kerabat dan keluarga tanpa ada beban dan ketakutan,” sebutnya. (*)

  • Bagikan