Geger, Peti Mayat Tertukar di Bulukumba, Kiriman dari Malaysia – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Geger, Peti Mayat Tertukar di Bulukumba, Kiriman dari Malaysia

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA – Baru-baru ini Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan digegerkan dengan mayat yang tertukar.

Peristiwa itu terjadi di Dusun Patikoro, Desa Mattoangin Kecamatan Kajang.

Peti yang berisi mayat berjenis kelamin laki-laki bernama Ahmad bin Hasan yang harusnya di kirim ke kota Batam, Provinsi Riau, melalui maskapai Garuda dari negara Malaysia, tetapi tertukar dengan peti mayat perempuan atas nama Darmin binti Madjid asal Bulukumba. Yang harusnya dikirim ke Dusun Patikoro, Desa Mattoanging, Kecamatan, Kajang, Kabupaten Bulukumba.

Baca Juga  Oknum Pegawai Samsat Bulukumba Diduga Pungli, Begini Modusnya

Kapolsek Kajang AKP khaeruddin menjelaskan, peti mayat dari Malaysia itu langsung dikebumikan setelah sampai di Dusun Patikoro, Desa Mattoangin, Kecamatan Kajang, sekira pukul 11.00 wita, Selasa (4/5/2021) lalu. Tanpa sempat dibuka dan dicek oleh pihak keluarga.

Barulah pukul 21.00 Wita, Kepala Desa Mattoanging mendapat informasi via telepon dari keluarga pemilik peti yang beralamat di Batam. Yang sempat kaget karena setelah peti yang mereka terima dibuka, ternyata mayatnya berjenis kelamin perempuan.

Baca Juga  PMII Sentuh 4 Pesantren, Salurkan Hand Sanitizer dan 'Kawan-kawan'

Pada akhirnya, kuburan Ahmad bin Hasan digali kembali untuk dikirim ke alamat aslinya, di Batam. Dan, mayat Darmin yang berada di Pulau Batam dikirim pada Rabu (5/5/2021) malam dengan tujuan Bandara Internasional Hasanuddin dan diperkirakan tiba pada Kamis (6/5/2021) hari ini.

“Ketika sampai mayat akan langsung dibawa ke kediamannya, di Kajang untuk dikebumikan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan