Presenter Najwa Shihab Jatuh Sakit, Ini Kondisi Program ‘Putar Balik Mudik’ – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Presenter Najwa Shihab Jatuh Sakit, Ini Kondisi Program ‘Putar Balik Mudik’

  • Bagikan
Foto: Kondisi Najwa Shihab terbaring menjalani perawatan di Rumah Sakit. (Instagram/@Najwashihab)

BONEPOS.COM, JAKARTA – Najwa Shihab, presenter ternama wanita di Indonesia ini terbaring lemah.

Najwa Shihab, salah satu jurnalis wanita yang dikenal tangguh dan kritis dikabarkan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Kabar Mba Nana, nama sapaan karibnya itu jatuh sakit, disampaikan langsung oleh dirinya melalui akun Instagram pribadinya.

Wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini mengabarkan dirinya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Dirinya menuliskan keterangan di unggahan fotonya meminta agar masyarakat atau netizen saling mendoakan agar kesehatan baik dan segera pulih.

Baca Juga  Bikin Daerah Bersih, Bupati Bulukumba Tagih BUMN dan Perusahaan

“Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus. Titip saling mendoakan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb,” demikian yang tulis Najwa.

Kendati demikian, wanita yang dikenal ramah dan kritis ini, terpaksa program ‘Putar Balik Mudik’ di salah satu stasiun TV Nasional harus ditunda malam ini, Rabu (5/5/2021) pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga  Bolos Sekolah, Puluhan Pelajar di Bone 'Digaruk' Satpol PP

Dirinya hanya berharap keadaan yang dialaminya bisa segera pulih dan kembali menghiasi layar kaca di program Mata Najwa.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui Najwa Shihab dirawat dimana, dan sudah berapa lama dirinya terbaring di ranjang Rumah Sakit. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan