Menanti Kolaborasi DPP KNPI-BPPMDDTT Kementerian Desa PDTT Hadirkan Desa Digital – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Menanti Kolaborasi DPP KNPI-BPPMDDTT Kementerian Desa PDTT Hadirkan Desa Digital

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – DPP KNPI siap berkolaborasi Kementerian Desa. Terkait apa ya?

Nah, DPP KNPI di bawah nakhoda Noer Fajriansyah bakal berkolaborasi dengan Kementerian Desa (Kemendes) dalam hal ini Balai Pelatihan, Pemberdayaan Masyarakat Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (BPPMDDTT) Kemendes Pulau Sulawesi di Kota Makassar untuk mensinergikan program Desa Digital.

Olehnya itu, Kepala BPPMDDTT Kemendes Pulau Sulawesi di Kota Makassar, Andi Muhammad Urwah, merespons positif, rencana tersebut.

Baca Juga  Danny Blak-blakan Libatkan Dua Karya Anak Bangsa Sukseskan Makassar Recover

Diakuinya, kehadiran KNPI jelas menjadi angin segar guna mendorong percepatan pembangunan Desa Digital.

“Ini hal yang bagus. Kami siap bersinergi mewujudkan program Desa Digital. Tujuannya bagaimana percepatan kemajuan pembangunan di desa,” jelas Muhammad Urwah kepada Boneposcom, Jumat (7/5/2021).

Lanjut Muhammad Urwah, KNPI sudah hadir di setiap daerah. Hal itu, lebih memantapkan koordinasi hingga lapisan ke bawah.

Baca Juga  Penuh Spesial di Hari Jadi Bulukumba Ke-61, Berikut Ulasannya

Adapun Koordinator Bidang Pembangunan Desa Andi Syarif mengungkapkan, kehadiran KNPI sebagai bentuk dukungan dan kepedulian memajukan desa.

“Program Desa Digital ini sangat baik dan penting untuk didukung. Apalagi di zaman modern saat ini,” tandasnya. (*)

  • Bagikan