Pelantikan BSO KBMFK UMI Periode 2021, Begini Wejangan Dekan FK – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Pelantikan BSO KBMFK UMI Periode 2021, Begini Wejangan Dekan FK

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Badan Semi Otonom (BSO) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar pelantikan pengurus di Auditorium Lantai 5 FK UMI dan melalui video teleconference zoom, Kamis (6/5/2021).

Hadir secara luring pimpinan FK UMI, pengurus BEM KBMFK UMI, pengurus DPM KBMFK UMI, dan ketua BSO. Meski dilaksanakan luring, kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sementara peserta online terdiri dari pimpinan FK UMI, pembina masing-masing BSO FK UMI, pengurus BSO dan para undangan dengan total peserta sekitar 200 orang.

Baca Juga  Berikut Susunan Nama-nama Pengurus Korpri Unit Disdik

Adapun BSO FK UMI terdiri dari Medical Sport KBMFK UMI, Tim Bantuan Medis 110 KBMFK UMI, Forum Studi Islam Kedokteran KBMFK UMI, Avicenna Youth Researcher KBMFK UMI, dan Ikatan Persaudaraan Asisten KBMFK UMI.

Dekan FK UMI Prof. Dr. dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D., Sp.PA(K), Sp.F DFM dalam sambutannya mengatakan, seluruh aktivis mahasiswa setidaknya memiliki dua manfaat setelah lulus dari Fakultas Kedokteran UMI.

Yakni bagi pribadi, para mahasiswa lebih mudah terintegrasi dengan masyarakat, tidak kaku dalam bertindak dan berinovasi. Bagi institusi, apa yang mahasiswa kerjakan juga tidak bisa dipisahkan dengan peningkatan mutu fakultas.

Baca Juga  Kronologi Tewasnya Terduga Teroris di Makassar, Densus 88 Amankan Barang "Rahasia"

Prof Syarifuddin menambahkan, Fakutas Kedokteran juga berkomitmen untuk terus mendukung setiap karya mahasiswa baik berupa materi maupun unsur penunjang lainnya.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus periode sebelumnya, kami merasakan kerja sama ananda dalam berkarya mewujudkan kejayaan di FK UMI. Serta ucapan selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik, mudah-mudahan bisa membawa organisasi masing-masing menjadi lebih baik dan mampu meninggalkan karya bagi institusi,” pesan Prof Syarifuddin. (*)

  • Bagikan