Nasib Kontrak Zinedine Zidane Usai Real Madrid Kalah – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Nasib Kontrak Zinedine Zidane Usai Real Madrid Kalah

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Usai Real Madrid tersingkir dari Semi final Liga Champions, sang pelatih Zinedine Zidane tengah dipertimbangkan kelanjutan kontraknya oleh direksi klub.

Tekini, Madrid dikalahkan Chelsea dengan skor 2-0 pada leg kedua UCL di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari lalu.

El Real tereliminasi dengan kekalahan agregat 3-1 setelah hasil imbang 1-1 pada pertemuan pertama di Stadion Alfredo Di Stefano, pekan lalu.

“Kami harus beristirahat dengan baik dan bersiap untuk pertandingan hari Minggu. Sisanya kita lihat nanti,” Ucap Zidane dalam sesi jumpa pers selepas pertandingan, menyiratkan sisa kontraknya hingga Juni 2022.

Baca Juga  El Clasico Berakhir : Gerard Pique dan Sergio Ramos Saling Sindir

Atas hasil ini, Sergio Ramos dkk terancam tanpa gelar musim ini. Satu-satunya yang masih tersisa adalah LaLiga. Tapi, itu pun masih harus bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Barcelona.

Di papan klasemen sementara, Madrid menempati peringkat kedua dengan koleksi 74 poin, unggul head-to-head atas Barcelona di peringkat ketiga. Namun, skuad arahan Zidane masih terpaut dua poin dari Atleti di puncak.

Baca Juga  Zidane Kembali, Real Madrid Kini Telah Berbeda

Seperti dilansir dari media Spanyol, Okdiario, Presiden Madrid, Florentino Perez, sudah menyiapkan legenda klub, Raul, sebagai pengganti Zidane.

Raul kini melatih Real Madrid Castilla setelah sukses bersama Madrid U-19 yang menjuarai UEFA Youth League 2020 alias kompetisi Eropa untuk tim kelompok umur.

Terdekat, Madrid akan menjamu lawan yang berpotensi bikin kepeleset yakni Sevilla pada jornada ke-35, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

Temukan Kami:
  • Bagikan