Merasa Terzalimi, Atalarik Keberatan Anak Dijemput Paksa Seperti Teroris – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Merasa Terzalimi, Atalarik Keberatan Anak Dijemput Paksa Seperti Teroris

  • Bagikan

BONEPOS.COM – Lagi-lagi ada saja perseteruan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa. Kali ini, Atalarik mengklaim sang mantan istri, menjemput paksa kedua anaknya pada Kamis (29/4) seperti bandar narkoba atau teroris. Hal tersebut disampaikan Atalarik dalam unggahan di media sosialnya pada Senin (3/5).

Dalam unggahan tersebut Atalarik mempermasalahkan sikap petugas Agama Cibinong dalam melaksanakan eksekusi terhadap anaknya. Atalarik menilai tindakan petugas dalam eksekusi tersebut tak ubahnya dengan aksi eksekusi tanah atau barang yang melibatkan puluhan polisi dari Polres Cibinong dan PROVOS.

Hal itu dianggap berlebihan dan memancing kerusuhan serta menimbulkan keresahan terhadap anak-anaknya.

Baca Juga  Bunga Citra Lestari Pernah Ungkap, Tidak Bisa Hidup Tanpa Ashraf

“Tanpa mempedulikan pengaruh psikologis terhadap anak-anak saya yang berusia 8 tahun dan 5 tahun, padahal anak-anak sudah berteriak puluhan kali menolak terang-terang ikut ibunya,” tulis Atalarik.

Atalarik melanjutkan bahwa kehadiran petugas saat itu telah menimbulkan keributan di sekitar lingkungan tempat tinggalnya seperti aksi petugas dalam melakukan penggerebekan.

  • Bagikan