Merasa Terzalimi, Atalarik Keberatan Anak Dijemput Paksa Seperti Teroris – Laman 3 – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Merasa Terzalimi, Atalarik Keberatan Anak Dijemput Paksa Seperti Teroris

  • Bagikan

“Harapan saya, pemerintah dapat melakukan perbaikan dalam mewujudkan jalannya sistem yang lebih baik dan sehat,” tutup Atalarik.

CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi Tsania untuk meminta tanggapan terkait pengakuan Atalarik, namun belum mendapatkan respons hingga berita ini dipublikasi

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Tsania Marwa menunaikan haknya untuk menjemput kedua anaknya, Syarief dan Shabira di rumah Atalarik pada Kamis (29/4) lalu.

Baca Juga  Terbongkar, Baim Wong Mantan Zaskia Gotik

Hal itu dilakukan karena Tsania memenangkan kasasi hak asuh anak sesuai keputusan Pengadilan Agama Cibinong.

Kala itu, Tsania hadir bersama beberapa orang polisi serta perwakilan dari Pengadilan Agama Cibinong untuk membawa pulang kedua anaknya. Namun, kedua buah hatinya itu takut dan enggan keluar kamar.

Syarief dan Shabira merupakan buah hati Atalarik Syach dan Tsania Marwa yang menikah pada 10 Februari 2012. Namun, lima tahun berselang Atalarik dan Tsania bercerai tepatnya pada 15 Agustus 2017 di Pengadilan Agama Cibinong.

Temukan Kami:
  • Bagikan