Ramadan 1442 Segera Berakhir, Kapolres Try: Mari Lebih Taat – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Ramadan 1442 Segera Berakhir, Kapolres Try: Mari Lebih Taat

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Ramadan tahun 1442 Hijriah, segera berakhir. Kapolres Bone, AKBP Try Handako Wijaya Putra, berpesan agar momentum akhir bulan suci bisa dimanfaatkan dengan hal-hal positif.

Orang nomor satu di Mapolres Bone ini menuturkan, hari-hari terakhir bulan Ramadan, menjadi momentum agar pribadi bisa lebih taat.

“Mari mengisi akhir Ramadan dengan ibadah yang lebih berkualitas. Baik siang hingga malam,” jelas Kapolres Try, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga  Wartawan Di Bone Kecam Kekerasan Terhadap Jurnalis

Pada kesempatan ini pula, Kapolres Try berpesan agar masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dimana pun dan kapan pun berada.

“Seruan pemerintah agar disiplin terhadap Prokes semata-mata untuk kepentingan bersama dalam upaya penanganan Covid-19,” sebut Kapolres yang memiliki darah Bone-Palembang, besar diKota Pahlawan.

Lanjut Kapolres Try mengingatkan masyarakat, untuk tidak mudik Lebaran dahulu, tidak mengunjungi Objek wisata dan tidak mengadakan kegiatan Open House pasca Idhul Fitri.

Baca Juga  Tahun 2020, Jasa Raharja Watampone Bayar Klaim Rp10,7 Miliar

“Mari sama-sama menjaga untuk keselamatan bersama. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi.” tuturnya.

Hal itu dikarenakan, pandemi Covid-19 belum berakhir. “Virus Corona masih mengintai. Dan diharapkan kepada masyarakat agar lebih bersabar dan taat menerapkan Prokes,” ungkap Kapolres yang tumbuh di Kota Surabaya. (*)

  • Bagikan