BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komandan Lantamal (Danlantamal) VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, bersama Area Head Bank Mandiri Makassar Kartini Beni Sambas menyerahkan secara simbolis bingkisan Idulfitri 1442 H/Tahun 2021 M kepada seluruh anggota Prajurit TNI AL dan PNS TNI AL serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Mako Lantamal VI.

Acara penyerahan bingkisan tersebut digelar usai pelaksanaan apel khusus di lapangan apel Arafuru Mako Lantamal VI Makassar, Senin (10/5/2021).

Bingkisan Lebaran tersebut berasal dari Komandan Lantamal VI dan dari Bank Mandiri. Jumlahnya sebanyak 1.998 bingkisan yang merupakan mitra kerja Lantamal VI.

Dalam arahannya, Danlantamal VI Makassar mengatakan, pemberian bingkisan Lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota. Paling tidak dapat meringankan beban personel Lantamal VI dalam menghadapi Lebaran nanti, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 dan larangan mudik saat ini.

Lebih lanjut, Danlantamal VI menyampaikan, pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya ini merupakan bentuk perhatian Pimpinan kepada seluruh anggota.

“Ini merupakan bentuk perhatian Danlantamal VI dan Bank Mandiri sebagai mitra kerja kepada seluruh personel yang ada di Mako Lantamal VI. Saya juga ingin berpesan kepada seluruh personel agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi,” pesannya.

Danlantamal VI menjelaskan, acara penyerahan bingkisan paket sembako gratis jelang Idulfitri tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI AL yang dibuka secara resmi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E. M.M melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Gedung Serbaguna Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E, para Asisten Danlantamal VI, Kakuwil Lantamal VI, Branch Manager Bank Mandiri Cab Makassar Sulawesi Widiawaty M, serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI. (*)