Gegara Ini, Plt Gubernur Sulsel Beri Ganjaran PLN – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Gegara Ini, Plt Gubernur Sulsel Beri Ganjaran PLN

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – PLN UIW Sulselrabar menerima Piagam Penghargaan Kemanusiaan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terkait dukungan dan bantuan PLN dalam memulihkan sistem kelistrikan pasca Banjir Bandang yang menerjang sejumlah wilayah di Kabupaten dan Kota di Nusa Tenggara Timur.

Penyerahan piagam penghargaan secara simbolis diserahkan Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, kepada General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid, di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (10/5/2021).

Penghargaan ini bukan tanpa alasan. Tercatat PLN sudah memberikan bantuan diantaranya, Bantuan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UIW Sulselrabar sebesar 60 juta, serta bantuan memulihkan sistem kelistrikan pasca banjir bandang yakni, pinjaman 25 unit genset dan bantuan relawan sebanyak 31 orang.

Baca Juga  Bank Ini Jadi Donatur Baru ATM Beras MT Ukhuwah UMI

“Untuk memulihkan kelistrikan di NTT, kami telah mengirimkan sebanyak 31 personel di dua tahap. Selain mengirimkan personel, PLN telah memberikan bantuan 25 unit genset dan Bantuan YBM PLN sebesar 60 Juta,” jelas General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid di Bandara Hasanuddin.

Sementara itu, kondisi Kelistrikan di seluruh wilayah NTT hingga Minggu (2/5/2021) pukul 12.00 wita sudah mencapai 99,82 persen. PLN sudah berhasil memulihkan 3.995 Gardu dan 635.152 Pelanggan sudah menyala.

Baca Juga  Top, Unismuh Makassar Peringkat Pertama Pembelajaran Daring PTS di Sulawesi

Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengucakan terimakasih atas dukungan dan bantuan PLN dalam memulihkan sistem kelistrikan pasca banjir bandang yang menerjang sejumlah wilayah di kabupaten dan kota di Nusa Tenggara Timur.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk PLN, yang telah memberikan dukungan dan bantuan dalam memulihkan listrik di NTT. Tanpa adanya PLN, listrik di wilayah terdampak tidak akan menyala sepenuhnya,” sebut Andi Sudirman Sulaiman. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan