PSBB Sangdara Bahagiakan Warga Tidak Mampu di Hari Lebaran, Begini Aksinya – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

PSBB Sangdara Bahagiakan Warga Tidak Mampu di Hari Lebaran, Begini Aksinya

  • Bagikan
Foto: PSBB Sangdara siap menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga tidak mampu di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

BONEPOS.COM, BONE – Jelang hari raya Idulfitri,  sekelompok pemuda di Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone yang tergabung dalam Pemerhati Seni dan Budaya Bone (PSBB) Sangdara berbagi kebahagiaan kepada warga tidak mampu di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan membagikan paket barang kebutuhan.

Ketua PSBB Sangdara Fauzan Ma’ruf kepada Bonepos.com mengaku, kegiatan pembagian paket ini digelar selama dua hari, dengan menyisir warga yang tidak mampu di 18 desa/kelurahan di Kecamatan Kajuara.

“Kita bagikan kepada semua desa di Kecamatan Kajuara, besok hari terakhir untuk desa yang bagian bawah. Paket yang kita bagikan sebanyak 150 kantong. Isinya terdiri dari gula, minyak goreng, sirup, susu, beras dan mi instan,” ungkap Fauzan, Senin (10/5/2021).

Baca Juga  Pesan Penting Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H secara Virtual Oleh Brimob Bone

Kepada para donatur, Fauzan menyampaikan ucapan terima kasih atas uluran tangannya, sehingga paket ini diharapkan benar-benar bermanfaat bagi warga yang menerimanya.
 
“Artinya, diterima oleh warga yang memang membutuhkan. Tepat sasaran, bukan mereka yang masih bisa membeli sendiri tapi mendapatkan sembako. Sementara masih ada yang sangat berharap tapi tidak kebagian. Allah Maha tahu dan semoga Allah mengetuk hati mereka yang berlebih rezekinya untuk bisa peduli dan berbagi,” harapnya.
   
Fauzan mengaku kegiatan Sangdara Peduli ini, sudah menjadi program rutin setiap tahunnya. Hal ini sebagai bentuk kepedulian mereka dalam berbagi kebahagian, agar warga yang tidak mampu, dapat ikut tersenyum di hari raya Idulfitri.

Baca Juga  Salurkan Paket Ikan di Bone, AAP: Guna Memenuhi Protein Masyarakat

“Insya Allah selama PSBB Sangdara masih ada di Kecamatan Kajuara tentunya setiap bulan Ramadan, ini sudah menjadi program kerja tahunan,” kuncinya. (*)

Temukan Kami:
  • Bagikan