Dai Cilik Asal Pangkep Berjaya di Gelaran MHG Peduli 2021 – Bonepos.com – Informasi Berita Terkini Sulsel Best Automated Bot Traffic

Dai Cilik Asal Pangkep Berjaya di Gelaran MHG Peduli 2021

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BARRU – Mudassir Hasri Gani (MHG) Peduli sukses menyelenggarakan Lomba Dai Cilik.

Komunitas MHG Peduli merupakan komunitas sosial yang turut aktif dalam membangun dan berkontribusi untuk memajukan bangsa.

Dalam bulan suci Ramadan ini, sukses menyelenggarakan lomba dai cilik secara virtual tingkat Sulawesi Selatan. Adapun pelaksanaannya pada 21 April sampai dengan 11 Mei 2021. Adapun rangkaian lombanya dimulai dari setiap peserta mengirimkan video durasi 1 menit. Kemudian dilakukan penilaian dan dipilih peserta yang memenuhi kriteria untuk maju ke grand final yang dilaksanakan pada 11 Mei 2021.

Baca Juga  Wapres JK Pulang Kampung, Ini Agendanya Selama di Bone

Peserta yang lolos ke grand final berjumlah 5 orang yaitu, Firman Razak (Barru), Nur Razni Ramadhani (Barru), Nurlathifah An Fatahilla (Pangkep), Zainab Dzakiyah (Makassar), Muh. Naufal Dzaky Irwan (Pangkep).

Grand final diadakan secara langsung via zoom. Sehingga dewan juri dapat menilai langsung peserta membawakan ceramah. Adapun yang terpilih sebagai juara pertama yaitu Muh. Naufal Dzaky Irwan dari Kabupaten Pangkep.

Baca Juga  Cara Danrem Toddopuli Peduli Wanita 87 Tahun

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari dewan juri yang berasal dari kota Gorontalo yaitu Ustaz Bala Bakri. Kegiatan yang dilakukan MHG Peduli dinilai peka akan kondisi dan sebagai wadah anak-anak mengembangkan dirinya di tengah kondisi pandemi ini. Sehingga MHG Peduli mampu menunjukkan sebagai organisasi yang peduli terhadap masa depan anak, utamanya di bidang dakwah. (*)

  • Bagikan