Identitas dan Kronologi Pemuda di Takalar Tewas Gantung Diri – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Identitas dan Kronologi Pemuda di Takalar Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Foto: Jenazah korban dievakuasi tim Inafis untuk dibawa ke Rumah Sakit guna dilakukan proses otopsi. (SYAHRUL/BONEPOS.COM)

BONEPOS.COM, TAKALAR – Warga Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria dalam posisi tergantung.

Peristiwa penemuan mayat ini di Dusun Mattompo Dalle, Desa Manuju Selatan, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kapolsek Polongbangkeng Utara, AKP Andi Hermansyah mengatakan, pria yang ditemukan tergantung berinisial MA.

“Kejadian mayat diduga gantung diri di Kelurahan Matompodalle, Lingkungan Manuju Selatan, jadi posisi mayat, dalam keadaan tergantung,” katanya, kepada Boneposcom, Senin (17/5/2021).

Selain itu, kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) AKP Hermansyah, kondisi korban saat ditemukan sudah membusuk, bahkan korban disebut juga sudah dua hari meninggal dunia.

Baca Juga  Diklaim Pertama di Indonesia, Sulsel Kini Miliki Bulog Ikan

“Sudah membusuk diperkirakan yah satu dua hari yang lalu, almarhum kurang lebih berumur 20 tahun, jenis kelamin laki-laki,” jelasnya.

MA yang dalam kondisi tidak bernyawa itu, ditemukan tergantung di pintu kamar dalam rumahnya, tangis histeris keluarga dan kerabatnya pecah saat mengetahui MA meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Boneposcom, korban juga adalah putra bungsu dari tiga orang bersaudara. MA tinggal dikediamannya hanya seorang diri, orang tuanya juga disebut telah meninggal dunia.

Warga setempat menyebut bahwa, korban terakhir dilihat satu hari setelah Idulfitri 2021 yakni pada Jumat.

Sejauh ini, polisi masih melakukan pendalaman atas kasus kematian korban, di balik peristiwa ini diduga ada yang menjanggal.

Baca Juga  Penemuan Mayat Terbakar di Maros, Biddokkes Beber Petunjuk

Kendati demikian, polisi masih belum bisa memberikan informasi secara detail lantaran masih dalam proses penyelidikan.

“Hasil olah TKP untuk sementara belum dapat dipastikan (korban, Tindak Kejahatan), karena proses penyelidikan,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pemuda di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan ditemukan tewas tergantung di pintu kamar rumahnya.

Korban ditemukan dalam kondisi tewas tergantung pada Minggu 16 Mei 2021 malam.

Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto membenarkan perihal tersebut.

“Iya benar mas (kejadian pemuda diduga gantung diri,” singkat Kapolres Takalar kepada Boneposcom. Senin (17/5/2021).(*)

Temukan Kami:
  • Bagikan